Inilah Ternyata Penyebab Handphone Layarnya Kaca Semua! | Breaktime
Inilah Ternyata Penyebab Handphone Layarnya Kaca Semua!
13.02.2018


gadget (image-cdn.com)

Buat orang umum sih nggak pernah kebayang layar handphone atau smartphone akan seperti sekarang. Dulu bisa SMS sama telepon aja udah seneng banget kan? Nah, makin ke sini, teknologi semakin berkembang dan selalu ada aja inovasinya. Mulai dari desain, kamera yang lebih canggih, koneksi internet lebih cepat dan kapasitas memori lebih besar. Hal yang nggak penting sekalipun, sekarang jadi penting. Contohnya teknologi full screen display. Kenapa sih orang yang hidup di zaman sekarang memerlukan hal tersebut?

Desain semakin modern

Desain yang semakin mumpuni dan sesuai dengan tuntutan zaman menjadikan smartphone berbentuk full screen display sangat dibutuhkan di era sekarang. Body tipis dan semakin yahud dipegang bikin penggunanya yang rata-rata memiliki mobilitas tinggi pastinya membutuhkan smartphone yang seperti ini untuk mendukung pekerjaan mereka.

Nyaman untuk mengakses fitur-fitur di dalam smartphone

Semakin ke sini, fitur-fitur canggih di dalam smartphone nggak kalah memancing kita untuk mengikuti perkembangan dari smartphone itu sendiri. Mulai dari browsing, nonton video/film hingga game semua bisa digunakan dalam 1 smartphone. Nah, fitur udah banyak dan canggih, pastinya kalau smartphone kamu full screen display ya makin asoy dipakainya, kan? Tinggal sekali scroll udah bisa baca 1 halam berita secara penuh, atau nonton video presentasi jadi lebih jelas.

Pekerjaan jadi bisa dilakukan di smartphone

Dengan full screen display, pekerjaan seperti menulis, dan menggambar atau edit sesuatu jadi lebih mudah. Jadi kalau ada revisi bisa langsung dikerjakan saat itu juga via smartphone kamu. Apalagi fitur yang dimiliki smartphone kamu super canggih. Bisa chat sekaligus ngerjain revisian tanpa bolak-balik buka laptop. Mantap!

Gimana, apakah kamu termasuk orang yang senang punya smartphone dengan tampilan full screen display? Kalau iya, semoga semakin mempermudah pekerjaan kamu. Jadi kalau kejebak macet masih bisa memanfaatkan waktu dan pekerjaan dengan baik.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE