Ini Ponsel Pertama di Dunia dengan Android 7.0 | Breaktime
Inilah Ponsel Pertama di Dunia dengan Android 7.0
24.09.2016

LG V20 hadir dengan dual-kamera dan layar kedua yang terletak di sisi atas ponsel. Sama seperti ponsel pintar pendahulunya yaitu LG V10, hanya saja yang berbeda adalah sistem tersebut lebih dimaksimalkan lagi.

Tidak hanya itu, dalam sebuah acara di San Fransisco, LG V20 resmi diluncurkan dan menjadi smartphone pertama di dunia dengan sistem operasi Android 7.0 atau Android Nougat. Menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan Android Nougat, tentu saja memaksa LG V20 hadir dengan kualitas kamera yang oke.

Resolusi kamera belakang sebesar 16 MP dan kamera depan 8 MP menjadikan kemampuan kamera pada ponsel ini sangat mumpuni dan berkualitas. Ditambah lagi dengan fitur lain seperti dual-LED flash, otofokus laser, dan stabilisator OIS anti guncangan.

Baca juga : ADA RAHASIA DI BALIK EMOJI APPLE IOS 10!

Untuk kehadiran layar kedua yang berada di bagian atas ponsel, menampilkan cahaya yang lebih terang dan huruf dibuat lebih besar 50%. Layar kedua akan sangat memudahkan pengguna LG V20 untuk membuka aplikasi dalam ponsel ini.

Selain kualitas kamera yang jauh lebih baik, kemampuan audio pada ponsel ini juga sangat apik. Untuk Anda para pecinta music, berbahagialah karena LG V20 dilengkapi dengan fitur 32-bit Hi-Fi Quad DAC. Anda pasti bingung fitur apa itu? Itu adalah teknologi baru yang mampu menghasilkan suara jernih seperti Anda menonton konser secara langsung.

Ini Ponsel Pertama di Dunia dengan Android 7.0 | Breaktime
LG V20 jadi ponsel pertama di dunia dengan sistem operasi Android 7.0

Spesifikasi lain dari ponsel pintar pertama dengan sistem Android Nougat ini adalah hadir dengan layar  5,7 inci, RAM 4 GB dan baterai 3200 mAh. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang diberikan, mungkin LG V20 memang pantas menjadi ponsel pintar pertama yang menggunakan sistem operasi Android Nougat, ya B’timers! (vpd)

Share This Article