Ini lho Keempat Hottest Gadget of The Year | Breaktime
Ini lho Keempat Hottest Gadget of The Year
09.07.2017

Gara-gara perkembangan teknologi yang super pesat, mau tidak mau Anda juga harus mengikuti tren teknologi terkini ya B’timers. Jangan sampai Anda menjadi pribadi yang kudet alias kurang update terhadap segala inovasi gadget yang kian kemari semakin jaw-dropping. Di tahun 2017 ini saja, sudah banyak situs-situs penggiat berita tekno yang berlomba-lomba mengeluarkan daftar barisan gadget ‘terpanas’. Kriterianya pun ditilik dari berbagai aspek seperti kecanggihan spesifikasi, fleksibilitas desain sampai adanya fitur-fitur unik yang tak dimiliki oleh gadget yang lainnya.

Ini lho Keempat Hottest Gadget of The Year | Breaktime
Microsoft Surface Pro 4, satu gadget yang penuhi semua kebutuhan

Microsoft Surface Pro 4 termasuk dalam gadget yang paling sering masuk pada rangkaian hot list pilihan kritikus maupun netizen. Ini bukanlah hal yang mengejutkan mengingat Ia menawarkan daya fleksibilitas tinggi kendati Ia sebenarnya adalah sebuah tablet. Tablet keluaran Microsoft ini bisa dialihfungsikan menjadi sebuah laptop dengan menyambungkan sebuah keyboard eksternal. Buat Anda yang memiliki jenis pekerjaan dengan mobilitas tinggi, jangan ragu lagi untuk menginvestasikan gadget budget Anda pada tablet satu ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
7 Speaker Waterproof Terbaik Mengubah Duniamu

Spesifikasinya pun tak ayal akan membuat Anda tercengang. Untuk sekelas tablet, Microsoft Surface Pro 4 bahkan sudah dilengkapi dengan  128 GB/ Intel Core m 3 beserta 4 GB RAM yang dapat di-upgrade ke 256 GB/ Intel Core i7 dengan konfigurasi 8 GB RAM. Ia sudah mendukung Windows 10 dan bersiap untuk geleng-geleng kepala karena daya baterainya bisa bertahan hingga sembilan jam lamanya. Wow!

Dan bukan hanya produk tablet saja yang bisa unjuk gigi soal kecanggihan mereka, namun nyatanya produk HDD juga tak mau tinggal diam dalam meningkatkan kualitas dan spesifikasinya. Sebagai buktinya, produk HDD Innov8 digadang-gadang menjadi produk HDD yang paling didambakan oleh seantero alam semesta. Bagaimana tidak, produk HDD ini sejatinya adalah produk HDD pertama yang dapat mendukung 8 TB USB-C-powered external desktop storage. Hasilnya, menyimpan dua juta lagu, empat juta foto dan 800 film berkualitas HD bukanlah menjadi masalah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sudah Punya Aplikasi Mudik & Arus Balik Ini?

Beralih pada hottest gadget yang ketiga, namanya adalah RippleBuds. Ia merupakan inovasi besar di bidang earphone karena Ia merupakan Bluetooth earbuds yang mengusung teknologi sistem in-ear microphone. Maksudnya adalah, dengan memakai earbuds ini Anda akan bisa menangkap suara manusia dari dalam telinga, yang mana akan mengurangi suara-suara noise hingga 30 desibel. Teknologi semacam ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan file audio jenis apapun secara jelas dan jernih— tak peduli Anda berada dalam lingkungan yang paling berisik sekali pun. It’s so cool!

Ini lho Keempat Hottest Gadget of The Year | Breaktime
Look at how sophisticated it is!

Nah, kalau dari dunia keyboard, semua pasti setuju bahwa Wireless Glass Keyboard adalah pemenangnya. Keyboard seharga 149,99 dolar ini bisa dikatakan sebagai keyboard dengan desain paling unik yang ada di bumi nih. Pasalnya, portable keyboard ini dibuat dari bahan kaca touch-sensitive dengan sistem layout QWERTY.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penemuan Penting yang Diciptakan ini Bikin Geli!

Ia pun kompatibel dengan berbagai jenis sistem operasi mulai dari Android, iOS, Windows sampai Mac OS X.  Cara menghubungkannya dengan device juga super mudah— cukup dengan mengaktifkan fitur bluetooth atau bisa juga dengan mencolokkan kabel USB yang sudah satu paket disediakan bersama keyboard. Jadi tak perlu lagi Anda membawa laptop sambil menangis kesusahan karena beban yang harus dipikul di bahu. Selama Anda punya si Wireless Glass Keyboard ini, gadget apapun bisa disulap menjadi sebuah komputer jinjing!

Bagaimana, B’timers? Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu dari keempat gadget di atas? (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE