Ini Dia Pokémon Go Tips yang Baru Saja Diupdate! | Breaktime
Ini Dia Pokémon Go Tips yang Baru Saja Diupdate!
24.03.2017

Pokémon Go, yang merupakan free-to-play game dengan mengandalkan lokasi memang makin populer sejak kemunculannya pertama kali tahun lalu, B’timers. Keseruan dari permainan ini bisa Anda dapatkan dengan gratis di aplikasi Play Store. Smartphone berbasis iOS dan Android dengan aplikasi Google Maps membuat para pemain Pokémon Go seolah masuk ke dalam dunianya sendiri.

Semakin ingin menjadi pemain tingkat tinggi, kita harus berani melangkah keluar rumah dan menjelajah dunia luas serta pelosok sudut kota, seperti taman, toko-toko kelontong, sekolah hingga stasiun menjadi tempat pertempuran untuk mendapatkan makhluk lucu berbentuk 3D tersebut, B’timers. Well, mungkin Anda menganggap permainan ini sangat sederhana. Tapi ada banyak hal tersembunyi di baliknya, lho.

Ini Dia Pokémon Go Tips yang Baru Saja Diupdate! | Breaktime
Game yang mengharuskan Anda untuk menggerakkan kaki

Di bawah ini adalah beberapa Pokémon Go tips yang akan semakin memudahkan Anda dalam bermain bersama dengan para Pokémon  dan menjadi pelatih professional. Apa saja? Simak di sini, B’timers!

Baca juga : 7 GAME FPS TERBAIK UNTUK IOS DAN ANDROID

Jika Anda ingin bermain dengan benar, maka jangan takut untuk memulai perjalanan yang seru di dunia luar. Hindari menjelajah secara acak demi melacak makhluk yang ada di Pokémon Go. Gunakan in-game radar dalam permainan yang terdapat pada sudut kanan bawah layar. Trik yang satu ini membantu Anda menemukan makhluk apa yang ada di lokasi terdekat Anda. Anda juga bisa menemukan PokeStops.

Ini Dia Pokémon Go Tips yang Baru Saja Diupdate! | Breaktime
Terdapat banyak komunitas pecinta Pokémon di seluruh penjuru dunia

Anda bisa melacak setiap jenis makhluk sesuai dengan tempat hidup mereka di dunia nyata. Contohnya saja, Pokémon air, bisa Anda temukan di sekitar sungai, kanal atau danau. Lakukan perjalanan ke setiap penjuru kota yang berbeda untuk mendapatkan Pokémon langka. Cari Pokémon dengan menggunakan Nearby dan Sighting trackers. Pelajari cara terbaik untuk menemukan Pokémon yang ada di dekat Anda.

Baca juga : 4 GAME HORROR ANDROID INI BIKIN DEG-DEGAN!

Rutinlah dalam melakukan pengecekah untuk mendapatkan bonus harian Anda, B’timers. Ini merupakan salah satu Pokémon Go tips yang perlu Anda lakukan setelah mengupdate aplikasi yang memberikan kita keseruan sejati. Bonus harian tersedia untuk para pemain yang melakukan pengecekan game setiap hari, B’timers. Namun tidak hanya itu, Anda juga wajib menyelesaikan beberapa tugas kecil untuk berhasil.

Ini Dia Pokémon Go Tips yang Baru Saja Diupdate! | Breaktime
Awasi setiap jengkal di sekitar, siapa tahu ada Pokémon langka!

Tingkatkan produktivitas penetasan telur Anda dengan cara bermain cerdas, B’timers. Nah, setelah Anda mengumpulkan telur, langkah selanjutnya adalah menggesek ke kanan dari Pokémon untuk mengakses Pokémon Anda. Sementara untuk menetaskan telur, mulaikan permainan dengan incubator yang dapat Anda gunakan sesuka hati, B’timers. 

Baca juga : SUDAH MAIN 5 GAME ANDROID PALING DIGANDRUNGI INI?

Langkah selanjutnya untuk meningkatkan produktivitas penetasan telur, adalah dengan tidak melakukan apapun. Ini adalah trik lainnya untuk memainkan Pokémon Go tanpa perlu melakukan perjalanan di luar rumah Anda, B’timers. Beberapa gerakan kecil juga akan dihitung sebagai langkah untuk menetaskan si telur, lho. Jadi Anda tidak perlu melangkah terlalu jauh hingga berkeringat, kan, B’timers?

Ini Dia Pokémon Go Tips yang Baru Saja Diupdate! | Breaktime
Wah! Kalau yang satu ini, Pokémon jenis apa, ya, B’timers?

Namun sayangnya Anda tak bisa menetaskan telur lebih cepat ketika berada dalam transportasi umum, lho. Jadi meskipun permainan satu ini menggunakan jumlah jarak perjalanan yang Anda lakukan, tetapi Anda tidak akan mendapatkan kemajuan apapun jika menaiki transportasi umum untuk menambahkan jarak tempuh yang Anda ambil saat bermain Pokémon Go.

Itulah beberapa Pokémon Go tips untuk Anda yang masih tenggelam di dalam keseruan penjelajahan di dalam dunia Pokémon yang penuh dengan semangat, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE