Ingin Eksis, Barbie Buat Vlog Tentang Dirinya! | Breaktime
Ingin Eksis, Barbie Buat Vlog Tentang Dirinya!
06.04.2017

Vlog atau video blog adalah era baru dimana masyarakat kini bisa bercerita tentang kegiatan sehari-hari mereka. Tetapi kini vlog sudah memiliki beragam jenis, seperti misalnya travel vlog. Bahkan sekarang ini vlog dijadikan sebagai pekerjaan utama beberapa orang, karena penghasilan yang didapatkan dari seorang vloggers bisa lebih besar dibandingkan dengan pekerjaan sebelumnya. Hanya saja, untuk mendapatkan hal tersebut tidak mudah. Tentu saja Anda harus memiliki konten original yang menarik dan tidak membosankan.

Kebanyakan artis-artis sekarang ini memanfaatkan ketenaran mereka untuk membuat vlog. Itu sah-sah saja, selama konten video yang mereka buat positif. Berbicara tentang vlog sebenarnya bukan hanya selebritas saja, akhir-akhir ini ada satu vlogger yang sempat menghebohkan dunia per-Youtube-an. 

Ingin Eksis, Barbie Buat Vlog Tentang Dirinya! | Breaktime
Barbie Vlog

Baca juga : BARU! XIAOMI SIAP MELUNCURKAN MASKER ANTI EMBUN!

Sejak pertama kali diperkenalkan di tahun 1959, Barbie lebih dikenal dengan profesinya sebagai dokter, lawyer, dan astronot. Tetapi kali ini Barbie benar-benar telah masuk dalam abad 21 sebagai seorang vlogger. Bagaimana tidak, si cantik dari plastik ini telah mendirikan saluran Youtube-nya sendiri untuk membagi kesehariannnya.

Video pertama yang diupload adalah tentang 10 hal dalam dirinya yang berdurasi sekitar 3 menit. Video pertamanya saja sudah mendapatkan 100.000 penonton. Ia membuat videonya tersebut di dalam kamarnya sendiri yang ada di Malibu, California.

Baca juga : IGLASS: PRODUK APPLE YANG SIAP SAINGI GOOGLE GLASS

Barbie juga mengatakan tujuannya menjadi seorang vlogger adalah untuk berbagi ide-ide baru, musik baru, film terfavorit, dan tips-tips tentang gaya hidup. Benar-benar seperti manusia saja, ya.

Bukan hanya vlog yang bertajuk 10 Things About Me, Barbie juga merilis vlog-nya yang bertajuk Draw My Life. Di sini Barbie akan menceritakan kehidupannya sejak lahir melalui gambar di atas kertas putih. Ternyata ia lahir di Wisconsis sebelum akhirnya tinggal di Malibu. Tahukah Anda bahwa Barbie punya dua adik.

Baca juga : 3 FAKTA MENARIK DI BALIK PELUNCURAN IPHONE 7 RED

Nggak cukup itu saja, Barbie juga mengajak Ken dan teman-temannya untuk ikut tampil dalam vlog-nya. Apa saja yang mereka lakukan? Sepertinya Barbie benar-benar semakin kekinian dengan melakukan berbagai challenge seperti Baby Food Challenge, Mannequin Challenge, dan Whisper Challenge.

Overall, konten dari vlog milik Barbie ini sangat umum, mulai dari tutorial makeup sampai memperkenalkan peliharaannya yang lucu. Meskipun begitu, selama 2 tahun ia membuat vlog, tepatnya sejak tahun 2015, Barbie tak pernah sekalipun meninggalkan kamarnya yang serba pink.

Penasaran dengan vlog lengkap milik Barbie? Langsung saja lihat di Youtube, B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE