Huawei Mate 10 Spesifikasi Unggul Ponsel Terkini | Breaktime
Huawei Mate 10 Spesifikasi Unggul Ponsel Terkini
08.11.2017

Dengan perkembangan teknologi ponsel pintar saat ini, rasanya sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan harga terjangkau sekaligus fitur unggulan. Ketika raksasa teknologi Apple, Samsung, dan Google bersaing dengan mengeluarkan rilisan terbaru iPhone, Samsung Galaxy, dan Google Pixel, pabrikan ponsel pintar lainnya rupanya secara tak terduga mengejar ketertinggalan sekaligus mengandalkan harga terjangkau. Diproduksi oleh Huawei Technologies Co. Ltd. Yang berbasis di Shenzhen, Guangdong, Cina, Huawei kian melejit sebagai salah satu produsen smartphone ternama baru-baru ini setelah mengakuisisi Ericsson 5 tahun silam.

Tak berminat mengungguli iPhone, Samsung Galaxy, maupun Google Pixel, Huawei seakan sudah cukup puas menjadi second best dan berhasil menciptakan pasarnya sendiri. Huawei Mate 10 spesifikasi mengandalkan kecanggihan prosesor AI bertajuk Kirin 970, sekaligus dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan memori internal sebanyak 64 GB. Ponsel pintar yang baru saja dirilis pada Oktober 2017 kemarin mengusung Android 8 Oreo dan custom skin milik Huawei sendiri yakni EMUI 8.0. Tentu saja, B’timers dapat dengan mudah menyejajarkan Huawei Mate 10 yang mendaku tak kalah unggul dari Samsung Galaxy Note 8 maupun iPhone X.

Raksasa teknologi Cina, Huawei, belakangan ini ditasbihkan sebagai produsen smartphone terbesar kedua di dunia setelah Samsung, yang juga merupakan perusahaan di balik keunggulan Google Nexus 6P. Dengan dirilisnya generasi terbaru ponsel pintar Huawei, Huawei Mate 10 tak hanya berupaya unggul dalam hal tampilan layar, dimensi, hingga kualitas kamera, tapi juga fitur neural-network processing unit (Npu) yang melengkapi keunggulan prosesor Kirin 970. Dengan kata lain, Huawei Mate 10 cermat dalam melihat peluang untuk menjual fitur artificial intelligence untuk tampil terdepan di kelasnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kapan Nokia 7 Indonesia Meluncur?
Huawei Mate 10 Spesifikasi Unggul Ponsel Terkini | Breaktime
Huawei Mate 10 bersanding dengan Huawei Mate 10 Pro

Fitur unggulan lainnya dari Huawei Mate 10 spesifikasi yang akan memanjakan para penggemar fotografi amatiran ialah teknologi kamera yang mampu mendeteksi secara otomati benda yang Anda bidik dengan lensanya. Objek foto berupa manusia, makanan, arsitektur, hingga hewan peliharaan akan dengan mudah dideteksi dan dikalibrasi untuk memberikan Anda kualitas pengambilan gambar terbaik. Fitur yang terbilang sangat canggih untuk suatu teknologi pocket camera tanpa membutuhkan koneksi Internet sekalipun. Huawei Mate 10 dilengkapi fitur kamera depan dengan kualitas 8 MP sedangkan kamera belakang berkualitas 20 MP dan 12 MP. Dari segi tampilan, Huawei Mate 10 terlihat elegan dengan warna mocha brown yang memancarkan aura profesional serta tidak adanya branding logo Huawei yang memastikan ponsel pintar yang satu ini senantiasa terlihat classy.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ketahui Berbagai Fitur Prima Nokia 7 vs Nokia 6

Berbeda dengan pesaingnya Samsung Galaxy Note 8, Huawei Mate 10 unggul dalam fitur non-physical home button yang juga berfungsi sekaligus sebagai pemindai sidik jari. Dengan demikian, B’timers dapat dengan mudah membuka kunci dalam keadaan tergeletak di meja, tanpa harus mengangkatnya seperti smartphone lain yang meletakkan fingerprint sensor di bagian punggung. Tampilan layar Huawei Mate 10 makin cemerlang dengan layar 5,9 inchi FullView dan kualitas 2560 x 1440 pixel yang menghadirkan aneka warna jernih.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Alternatif Smartphone yang Mengalahkan iPhone X

Meski tidak hadir dalam bentuk curved edge screen, ponsel tersebut hadir dengan tampilan sederhana dan consumer-friendly, misalnya dengan tetap memeprtahankan power button dan tombol pengatur volume dalam bentuk standar. Belum lagi 3,5mm headphone jack yang kian susah ditemukan dalam berbagai smartphone kekinian. Keunggulan lain yang jadi favorit Huawei Mate 10 spesifikasi terletak dari segi pricing. Dengan segenap kecanggihan fitur dan kualitas teknologi yang yang diusung, Huawei Mate 10 dengan percaya diri merilis salah satu ponsel pintar andalan di penghujung tahun 2017 ini dengan harga US$888 saja.

Belum usai gempita Huawei Mate 10, Huawei telah berencana menelurkan Huawei Mate 10 Pro serta edisi spesial Porsche Design Mate 10 Pro pada November 2017. Tunggu apa lagi, B’timers? Masih ragu untuk merasakan kecanggihan teknologi Huawei dalam harga terjangkau? (dee)   



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE