Hmm, Teknologi Kecantikan ini Bikin Gagal Paham! | Breaktime
Hmm, Teknologi Kecantikan ini Bikin Gagal Paham!
27.04.2017

Well, yang namanya perawatan kecantikan memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas, ya, B’timers? Setiap wanita di dunia ini mencintai kecantikan. Dan tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk menjalani perawatan mahal demi untuk mempertahankan kecantikannya. Namun di bawah ini ada beberapa teknologi kecantikan yang bikin Anda gagal paham, B’timers. Apa saja? Let’s check this out!

Untuk wanita Asia, karakter fisik yang telah menjadi ciri khasnya adalah memiliki hidung yang mungil. Nah, untuk mengatasi hal inilah tercipta nose straightener, B’timers. Produk yang berasal dari Jepang satu ini menjepit lubang hidung Anda dan hasilnya adalah membantu memperbaiki tulang dan kontur hidung. Anda tertarik? Sebaiknya gunakan sendiri dan jangan pernah pinjamkan ke orang lain, ya?

Baca juga: GOOGLE DOODLE CASSINI, 20 TAHUN JELAJAH SATURNUS

Hayoo, seberapa sering Anda mencukur rambut halus yang tumbuh di tubuh Anda, B’timers? Tak hanya rambut ketiak, namun juga rambut kaki dan juga tangan memang dapat mengganggu penampilan. The Mudage Jolie Body Hair Thinner merupakan alat praktis untuk menipiskan rambut halus yang tumbuh di tubuh mereka. Produk kecantikan ini khusus untuk pria, lho, B’timers.

Hmm, Teknologi Kecantikan ini Bikin Gagal Paham! | Breaktime
Hilangkan kerutan mata. Photo by oddee

Mulai malu dengan kerutan yang bermunculan di ujung mata dan kantung mata, B’timers? Tenang! Ada anti-wrinkle glasses yang bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut, kok. Memakai kaca mata ini, maka kulit Anda tidak akan terlihat tua lagi. Hanya butuh pemakaian selama sekitar 5 menit di setiap harinya, produk kecantikan ini dikatakan dapat memperbaiki penampilan wajah Anda.

Hmm, Teknologi Kecantikan ini Bikin Gagal Paham! | Breaktime
Lawan penuaan dengan ini. Photo by oddee

Penuaan dan keriput adalah hal yang paling ditakutkan oleh setiap orang yang ada di dunia ini. Bukanlah hal yang mengherankan jika kita semua memang tidak ingin terliha tua di mata orang lain, B’timers. Eits, tetapi dengan face slimmer, Anda bisa mengantisipasi kedatangan penuaan, lho. Cara pemakaian produk kecantikan ini adalah memasangnya di bibir sambil Anda mengucapkan setiap huruf vocal. Bisa?

Baca juga: JALAN TERUNIK DI DUNIA! ADA JALAN TERSEMPIT, LHO

Kuku yang cantik bukan hanya kuku yang terlihat sehat dan bersih, namun kuku dengan hiasan cat kuku yang unik, B’timers. Namun kendala yang paling sering dihadapi oleh setiap wanita setelah mencat kuku mereka adalah menunggunya kering. Tak jarang kita bergerak dan cat kuku pun berantakan! Untungnya ada dryer for nails. Wah, dengan begini Anda tidak perlu menunggu lama lagi, deh.

Hmm, Teknologi Kecantikan ini Bikin Gagal Paham! | Breaktime
Perhiasan pengubah bentuk wajah. Photo by oddee

Anda bosan dengan perhiasan, seperti kalung, mahkota ataupun anting dengan desain biasa-biasa saja, B’timers? Coba kenakan face changing jewelry, deh. Dengan pakai perhiasan yang didesain oleh Burcu Buyukunal, tidak hanya penampilan Anda yang berubah, namun juga bentuk wajah Anda. Ya, alasannya adalah karena saat mengenakannya, wajah Anda akan dibawa ke posisi aneh yang menggelikan!

Hmm, Teknologi Kecantikan ini Bikin Gagal Paham! | Breaktime
Produk kecantikan yang cukup aneh. Photo by oddee

Beau Bust Roller adalah produk kecantikan terbaru yang tampaknya dinantikan cukup banyak wanita di dunia, B’timers. Namun melihat desainnya saja, tampaknya tidak nyaman untuk menggunakannya demi meningkatkan ukuran payudara, deh. Dirancang untuk dapat bereaksi dengan gel pembesar payudara, produk kecantikan ini mendorong pertumbuhan payudara.

Baca juga: WOW, 4 GADGET INI BUAT MOBIL LEBIH PINTAR!

Ciri wanita yang cantik adalah mereka yang memiliki leher jenjang. Anda pernah mendengar ungkapan satu ini, B’timers? Nah, itu artinya bagi Anda yang posisi dagunya menyentuh tulang kerah Anda, tanda kecantikan tidak ada pada diri Anda, lho. Untungnya ada neck stretcher yang cara penggunaannya yaitu dengan mengalungkan alat ini. Wah, seperti kalung dari salah satu suku yang ada di Asia, ya?

Nah, itulah beberapa teknologi kecantikan yang, well, benar-benar bikin gagal paham, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE