Hiii, Yakin Berani Coba 5 Game Super Seram Ini? | Breaktime
Hiii, Yakin Berani Coba 5 Game Super Seram Ini?
29.03.2016

Bermain game menjadi solusi untuk melepas penat yang membebani Anda sehari-hari. Video game hadir dalam beragam genre yang menarik hati untuk Anda mainkan. Mulai dari game petualangan, perkelahian, hingga game seram. Nah, untuk B’timers yang ingin menguji nyali Anda, coba dulu 5 game super seram rekomendasi dari Breaktime berikut ini.

Amnesia: The Dark Descent

Melalui game Amnesia, B’timers akan dibawa ke tahun 1839 dalam kondisi amnesia dan Anda hanya tahu bahwa nama Anda adalah Daniel. B’timers akan diminta untuk melarikan diri dari kastil dan menghindari serangan teror bayangan hitam menyeramkan.

Seramnya, dalam game ini Anda tidak bisa melakukan serangan langsung kepada makhluk yang bergentayangan di kastil. Semakin lama B’timers di kastil, Anda akan merasakan kehilangan kesadaran, dan berhalusinasi seram. 

Hiii, Yakin Berani Coba 5 Game Super Seram Ini? | Breaktime
Awas jangan sampai tertangkap monster seram dalam Amnesia!

Outlast

Salah satu dari 5 game super seram yang patut Anda coba adalah Outlast. Anda akan dibawa menjelajah perjalanan hidup dan mati seorang jurnalis menginvestigasi rumah sakit jiwa di pedalaman gunung Colorado.

B’timers harus berjuang untuk menghindari dan sembunyi dari teror yang datang. Dengan night vision camera sebagai senjata, Anda harus tegar menghadapi pemandangan tidak menyenangkan sepanjang game.

Alan Wake

Salah satu game bernuansa kebarat-baratan, game survival horor ini akan membawa Anda memecahkan misteri dalam sebuah kota bernama Bright Falls. Meskipun kota yang Anda kunjungi bernama ‘bright’ namun nyatanya perjalanan Anda bersama Alan Wake tidak secerah seharusnya.

B’timers harus berhadapan dengan bayangan gelap yang menarik istri Anda ke dalam danau dan berusaha memecahkan misteri hanya dengan berbekal senter yang berdaya baterai minim.

Hiii, Yakin Berani Coba 5 Game Super Seram Ini? | Breaktime
Temukan misteri penangkapan istri dengan bekal senter yang hampir mati

Alien Isolation

Penggemar Sci-Fi wajib mencoba game satu ini. B’timers bermain dengan nama Amanda Ripley dalam game yang bertugas mencari stasiun ruang angkasa untuk melacak rekaman penerbangan yang hilang.

Sayangnya, perjalanan Anda harus berhadapan dengan Alien yang haus darah yang tidak bisa dibunuh. B’timers harus berusaha sekuat tenaga untuk lepas dan terhindar dari serangan alien tersebut.

F.E.A.R

Jika B’timers mencari game penuh darah dengan pemain antagonis perempuan cantik berambut panjang a La film The Ring, F.E.A.R dapat menjadi pilihan untuk Anda mainkan.

B’timers akan diajak oleh Alma, gadis gila psiko pemeran antagonis dalam game, menjelajah lubang kelinci yang penuh dengan mayat. Aksi dan peran Alma sepanjang game akan menarik Anda lebih dalam dalam dunia misteri.

Hiii, Yakin Berani Coba 5 Game Super Seram Ini? | Breaktime
Jangan tergoda dengan pesonanya, gadis cantik penuh misteri patut dihindari

Hiiii…ternyata benar-benar ngeri, ya, 5 game super seram tersebut. Untuk menambah suasana horor, Anda bisa mematikan lampu kamar selama permainan berlangsung. Nah, kalau Anda sendiri, seberapa yakin B’timers bisa menyelesaikan game tersebut dengan lampu mati? (ft)

Share This Article