Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Edge | Breaktime
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Edge
26.08.2017

Sebagai produsen smartphone, Samsung memang tidak ada henti-hentinya mengeluarkan produk terbarunya, tentu diimbangi dengan fitur-fitur terkini yang siap memanjakan para pengguna setianya. Tak hanya ponsel barunya saja yang laris di pasaran, beberapa seri lama dari ponsel milik Samsung juga masih laku hingga saat ini, termasuk salah satunya adalah Samsung Galaxy S5 Edge. Karena itulah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 Edge menjadi hal yang menarik untuk diulas.

Samsung Galaxy S5 Edge ini mempunyai layar yang lebar ukuran 5.1 inchi dengan resolusi kualitas Full HD atau setara 1920 x 1080 pixels dan pemilihan teknologi layar Super AMOLED yang sanggup memberikan kejernihan dan kualitas lebih baik dari AMOLED yang diterapkan pada Samsung Grand Neo Plus. Untuk perlindungan layarnya, Samsung memberikan perlindungan kekuatan dari corning gorilla glass 3 yang tidak hanya melindungi layar dari goresan saja tapi juga dari debu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Benarkah Situs Pencari Kiddle Aman untuk Anak?

Smartphone ini juga memiliki kemampuan ketahanan terhadap air, B’timers. Jadi, bagi Anda yang mengaku hobi travelling, wajib banget memiliki ponsel ini untuk menemani aktivitas selfie Anda sekalipun itu didalam air karena ponsel ini mampu menyelam hingga 30 menit hingga kedalaman 1.5 meter. 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Edge | Breaktime
Samsung Galaxy S5 Edge sangat nyaman digenggam.

Seri ini memang memang dirancang dengan baik oleh pihak Samsung untuk memberikan kenyamanan dan memajakan para penggunanya dengan fitur-fitur inovatif yang benar-benar dibutuhkan oleh para pengguna yang gila akan teknologi. Bagaimana tidak, berbagai fitur canggih akan Anda temukan dari ponsel Samsung Galaxy S5 Edge.

Tidak hanya berhenti disitu saja, harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 Edge ini juga masih berlanjut dengan fitur menarik lainnya, salah satunya dari fitur wireless charging, dimana smartphone ini akan otomatis mengisi baterai dimanapun ketika terkoneksi pada jaringan wireless. Fitur ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 Edge.

Untuk bodinya, smartphone ini juga memiliki bodi yang cukup tangguh dan bagus, yaitu menggunakan campuran kaca fiber dan plastik policarbonate yang tidak licin saat di genggam dan tahan tekanan ketika di saku. Jadi, walau memiliki layar lebar 5,1 inci, Anda akan tetap nyaman menggunakannya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kejutan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S2

Smartphone yang memakai Operating Sistem Android v.4.4.2 Kitkat ini memanfaatkan kekuatan dari chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan paduan Processor Quadcore Krait 400 yang mempunyai clock speed 400 serta bantuan RAM 2 GB yang siap menjalankan berbagai kegiatan multitasking dengan sangat stabil.

Tidak sama dengan seri yang lain, kali ini Samsung juga mengoptimalkan lini fotografi dengan memberikan lensa 16 MP dibagian belakang yang dilengkapi dengan fitur auto fokus dan led flash. Sedangkan pada bagian belakang tersemat lensa 2 MP yang siap menemani aktivitas selfie Anda. sayangnya, bagi sebagian pengguna, kamera depan dirasa masih kurang besar jika dibandingkan dengan ponsel sejenis di pasaran.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Siap-Siap Kepincut Ponsel Xiaomi Harga 2 Jutaan

Smartphone Samsung Galaxy S5 ini di luncurkan pada bulan april 2014 lalu, dan kini perangkat dari vendor raksasa Samsung ini telah hadir di pasar smartphone Indonesia dengan harga terbaru Rp. 5.000.000,- per unit, sedangkan untuk produk bekasnya berada pada kisaran harga Rp. 2.200.000,-. Sekian ulasan singkat mengenai harga dan spesfikasi Smasung Galaxy S5 Edge, Apakah Anda sudah menyiapkan budget yang pas untuk ponsel canggih ini?(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE