Google Doodle: Fruit Games, Rayakan Olimpiade | Breaktime
Google Doodle: Fruit Games, Rayakan Olimpiade
08.08.2016

Satu pekan ini kick off Olimpiade sudah dimulai, lho, B’timers. Dan ada yang unik di laman awal Google, hari ini, 5 Agustus 2016. Kenapa? Ya, karena Google menampilkan doodle interaktif baru di App Google untuk iOS dan Android. Setiap hari. Selama tujuh hari, B’timers. Mungkin Anda tidak bisa terbang ke Rio, namun jangan jadikan itu alasan untuk tidak turut serta dalam hingar bingar Olimpiade, B’timers!

Google Doodle: Fruit Games, Rayakan Olimpiade | Breaktime
Lucunya peserta Olimpiade buah Google ini

Cara unik untuk rayakan Olimpiade a la Google

Memang kenapa jika kita tidak bisa menginjakkan kaki di Rio, B’timers? Toh, ada hal yang lebih menarik daripada berdesakan di tengah kerumunan orang. Ya, bayangkan saja. Ini karena Google memberikan hiburan baru lomba-lomba Olimpiade yang diperankan oleh sekelompok buah-buahan lezat. Di sini Anda akan mendapatkan ancaman terbesar, bagaimana buah melon bisa begitu agresif. Wow!

Google Doodle: Fruit Games, Rayakan Olimpiade | Breaktime
Mau ikut cabang olahraga mana, B’timers?

Laporan hari pertama sejak peluncuran perdana

Olimpiade akan dimulai dengan awal yang begitu ramai! Stroberi si genit mengambil langkah pertama, sementara semangka langsung mengejar dengan gelindingan besar. Melompati kelapa dengan lompatan yang hebat! Laporan berita langsung dari lapangan Olimpiade buah-buahan terdengar sangat menarik, bukan, B’timers? Bagaimana jika Anda yang memainkannya langsung, nih?

Google sendiri berharap Anda menemukan keseruan dari kelompok buah yang berbagai jenis itu. Dan seperti layaknya pertandingan dalam Olimpiade di dunia nyata, buah-buahan tersebut juga mengikuti lomba sepeda, polo air, lari haling rintang, tenis dan banyak lagi permainan lucu yang semakin menggemaskan ketika menyaksikan para buah itu menjadi pemainnya.

Tapi ingat, jangan terlalu bersemangat, ya, atau Anda akan menjadi smoothies buah! Dan memang sudah sangat jelas, jika seseorang di Google memiliki banyak cara menyenangkan untuk merayakan sesuatu. Ayo, buat rekor Anda dalam Olimpic Fruit Games dari Google ini, B’timers! (NO)

Share This Article