Giliran Jam Pintar Louis Vuitton Bikin Heboh! | Breaktime
Giliran Jam Pintar Louis Vuitton Bikin Heboh!
18.07.2017

Entah apa yang membuat sebuah brand fashion paling termahsyur di dunia mengembangkan produknya di bidang teknologi. Sebenarnya dikatakan sebagai sebuat teknologi juga tidak terlalu, karena juga masih sangat berhubungan erat dengan fashion. Yup, apalagi kalau bukan Louis Vuitton. Brand yang sering disebut dengan LV ini baru-baru ini mengeluarkan sebuah produk terbaru mereka, yaitu sebuah jam tangan.

Berbicara tentang jam tangan, telah banyak brand yang mengembangkan barang yang satu ini. Tentunya hal tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan jaman yang terjadi. Sebut saja merek yang khusus berkecimpung dalam bidang elektronik atau gadget seperti Apple dan Samsung telah lebih dulu mencetuskan jam tangan pintar atau bahasa kerennya adalah smartwatch yang dijual dengan harga cukup mahal.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Profil Instagram Sebaiknya Diprivate atau Tidak?

Meski demikian, para pecinta gadget tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mengingat fitur dan bodi yang dihadirkan sesuai dengan harga jual. Itu semua sebanding. Terlebih lagi, sekarang ini memang telah memasuki era digital yang serba canggih.

Setelah pada bulan Maret lalu, dunia elektronik dikejutkan dengan kehadiran teknologi terbaru karya iPhone, yaitu iPhone 7 yang dijual dengan harga US$5.000 atau setara dengan Rp 65 juta. Kini giliran Louis Vuitton menghadirkan sebuah jam tangan dengan sistem smartwatch Android Wear yang dijual dengan harga US$3.000 atau setara dengan Rp 39 juta.

Giliran Jam Pintar Louis Vuitton Bikin Heboh! | Breaktime
Smartwatch by Louis Vuitton
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Siap-Siap Rogoh Kocek Untuk Nokia 3310 Trump-Putin!

Apa yang istimewa dari jam tangan ini ya? Jelas dari namanya saja, jam tangan ini pasti berbasis Android. Spesifikasinya pun layaknya smartwatch Android Wear 2.0. Arloji dengan harga fantastis ini dibekali dengan chipset yang banyak dipakai di pasaran, yaitu Snapdragon Wear 2100. B’timers bisa menemukan chipset ini pada Huawei Watch 2 dan jam tangan milik LG.

Jam tangan ini memiliki seri dengan sebutan Tambour Horizon yang hadir dengan bodi berukuran 42 mm dan ketebalan 12,5 mm. Perangkat super mewah ini dibekali juga dengan layar AMOLED 1,2 inci dengan resolusi sebesar 390 x 390 pixel, RAM 521 MB, dan penyimpanan sebesar 4GB. Untuk kapasitas baterai mencapai 300mAh yang mampu bertahan hingga satu hari.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Harga Fidget Spinner Ini Bikin Nangis!

Meski hadir dengan spesifikasi yang cukup memuaskan, jam tangan yang satu ini jelas memiliki perbedaan dengan smartwatch lainnya. Perbedaan yang paling utama adalah kurangnya monitor denyut jantung, sehingga perangkat pintar super mahal ini tak memiliki fungsi sebagai pelacak kebugaran.

Melihat usaha LV membuat terobosan baru dengan mengkolaborasikan brand fashionnya dengan barang elektronik patut diacungi jempol. B’timers bisa mendapatkan gadget dan fashion items dalam satu barang yang sama. So, kalau memang tertarik untuk mengoleksi produk-produk andalan Louis Vuitton, rasanya bukan masalah besar jika Anda membeli satu dari smartwatch ini, kan? (vpd)  



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE