Gamers, Sambut Kehadiran Playstation Android | Breaktime
Gamers, Sambut Kehadiran Playstation untuk Android
12.07.2016

B’timers yang gamers alias hobi main game pasti kenal betul dengan Playstation. Playstation atau yang biasa disebut PS hingga kini sudah dibuat tiga seri, yakni PS1, PS2 dan PS3. Namun, dengan perkembangan teknologi dan zaman yang melesat, Playstation pun dengan cepat “menua”. Namun, dengan kreatifnya Sony akhirnya menghadirkan Playstation untuk Android dan iOS.

Sony membuat Playstation untuk iOS dan Android

Sony telah mengumumkan akan membuat Playstation untuk Android dan iOS. Mereka menciptakan divisi gaming sendiri bernama ForwardWorks yang akan merancang Playstation tersebut. Pembuatan Playstation ini dimulai pada 1 April 2016.

Ketersediaan Playstation iOS dan Android di Asia dan dunia

Karena Sony sendiri berbasis di Jepang, maka kemungkinan mereka akan merilis aplikasi ini di negerinya sendiri terlebih dahulu. Dan kemungkinan besar untuk Inggris dan Amerika Serikat akan dirilis menyusul Playstation yang sudah rilis lebih dulu di Jepang dan Asia.

Gamers, Sambut Kehadiran Playstation Android | Breaktime
Nantinya, Playstation ada di Android dan iOS juga

Kapan kita bisa bertemu dan berkenalan dengan app ini?

Karena ForwardWorks sendiri baru saja dibentuk, game Playstation ini diprediksi akan rilis pada masa liburan akhir tahun 2016 atau di awal tahun 2017. Ini berarti perilisan game ini di negara-negara Barat kemungkinan besar akan dilaksanakan pada 2017.

Berapa prediksi harga pembelian game ini?

Untuk bisa memakai Playstation untuk Android ini, prediksi harga ada di kisaran antara £0.99 sampai £4.99. Atau, bisa jadi Sony menyediakannya gratis dan membuat fitur in-app purchase atau pembelian dalam aplikasi.

Nah, dengan adanya Playstation untuk Android, sepertinya makin seru ya, karena bisa dibawa ke mana-mana? Selain itu, B’timers akan merasakan pengalaman baru bermain game Playstation yang seru dan menarik. (md)

Baca juga : HIII, YAKIN BERANI COBA 5 GAME SUPER SERAM INI?

Share This Article