Game Online Seru yang Hadirkan Santa vs Satan | Breaktime
Game Online Seru yang Hadirkan Santa vs Satan
23.12.2015

Untuk menyambut Natal, banyak hal yang bisa dilakukan, seperti mempersiapkan kado natal, membeli pohon natal, ataupun menghias rumah. Namun, orang-orang kreatif dari studio digital Waxeye melakukan cara unik dan berbeda untuk menyambut natal.

Studio yang berbasis di Selandia Baru ini meluncurkan sebuah game online khusus Natal. Mereka memunculkan karakter Santa sang Raja Kutub Utara dan Satan sang Penguasa Neraka.

Seperti yang kita tahu, Santa Claus merupakan sosok favorit ketika Natal tiba. Santa akan membawakan hadiah terbaik untuk anak-anak yang bersikap baik dan patuh pada orang tua. Sedangkan anak nakal, tidak akan masuk dalam daftar Santa. Sementara itu, Satan atau setan dikenal sebagai sosok jahat yang mempengaruhi anak-anak sehingga berperilaku nakal.

Hal ini, menjadi dasar dibuatnya game online Santa vs Satan tersebut. Pada halaman awal game, Anda akan menemukan sosok Santa bertelanjang dada yang mengolok-olok Satan. Pada bagian awal ini, Santa berkata, “Aku punya sesuatu yang istimewa untuk kamu dalam karungku”. Satan pun menjawab dengan “Fork You!”.

Game Online Seru yang Hadirkan Santa vs Satan | Breaktime
Mana karakter pilihan Anda, Santa atau Satan?

Dalam game online ini, Anda dibebaskan untuk memilih Satan yang jahat atau Santa yang baik hati. Permainan mungkin terasa tak adil ketika Satan menjadikan garpu rumput sebagai senjatanya, sedangkan Santa hanya membawa karung berisi kado. Namun, dengan senjata yang sangat berbeda ini, kedua karakter memiliki kekuatan yang sama. Jadi, semua tergantung cara Anda memainkanya. Untuk menang, Anda bisa menekan layar tablet atau klik pada mouse secepat mungkin agar karakter yang Anda pilih dapat menyerang dengan baik.

Inti dari permainan sederhana ini sebenarnya untuk mengingatkan kembali bahwa di dunia, Anda harus hidup dengan baik. Baik pada diri sendiri dan baik pada orang lain untuk mendapatkan kado indah dalam kehidupan. Jika tidak, bersiaplah untuk mendapatkan siksaan pada dari Penguasa Neraka.

Selamat merayakan Natal, B’timers! (dfr)

Share This Article