Game Klasik, Super Mario Odyssey dari Nintendo | Breaktime
Game Klasik, Super Mario Odyssey dari Nintendo
23.05.2017

Nintendo membawa game Mario terbaru ke dalam konsol permainan teranyarnya, B’timers. Nama dari game tersebut yaitu Super Mario Odyssey dengan jenis game 3D yang menawarkan tampilan nan cukup mengagumkan untuk game sekelas Nintendo, B’timers.

Super Mario Odyssey bakalan menjadi sebuah petualangan paling ambisius yang pernah dibawakan oleh karakter klasik satu ini, B’timers. Tidak hanya penjelajahan menantang, namun juga ada banyak kawasan di dalam dunia game untuk diselami. Yuk, intip seperti apa keasyikan yang ditawarkan game satu ini!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini 5 Pekerjaan di Bidang IT Yang Most Wanted!

Tak lama, pada bulan Oktober 2016 lalu, Nintendo merilis cuplikan pertama Super Mario Odyssey. Video kilasan petualangan yang akan dibawakan oleh karakter Mario yang satu ini diikuti dengan video lainnya yang jauh lebih rinci. Tentunya hanya dengan mengintip trailer, kita semakin penasaran, ya?

Game Klasik, Super Mario Odyssey dari Nintendo | Breaktime
Si gembul ini kembali menyapa Anda!

Meskipun pihak Nintendo belum memberikan keputusan resmi mengenai tanggal rilis dari Super Mario Odyssey, namun mereka telah mengkonfirmasi bahwa game yang terinspirasi dari game klasik satu ini akan dilepas ke pasaran sebelum akhir tahun 2017. Wah, Anda tampaknya masih harus menunggu, nih.

Di dalam game terbaru yang akan dirilis oleh Nintendo, nantinya pemain akan memasuki level demi level yang ada di dalam dunia game tersebut, B’timers. Yang menjadikan game ini semakin seru adalah ruang lingkup eksplorasi yang bisa Anda jelajahi terbilang sangat luas, B’timers. Wow!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Parah, Ini Korban Virus Ransomware WannaCry!

Jika dalam petualangan sebelumnya Mario membawa Anda ke banyak lokasi yang terasa begitu familiar di Kerajaan Jamur, hal itu tidak akan Anda dapatkan di game satu ini, B’timers. Nintendo menawarkan ruang lingkup semi-realistis. Jadi Anda akan menemukan pejalan kaki, kendaraan dan juga gedung.

Karena dituntut untuk menjelajahi dunia yang begitu luas, maka pemain pun akan mendapatkan cukup banyak item mengagumkan dari karakter Mario, B’timers. Jadi jangan dibayangkan semua bonus sama seperti dalam game pendahulunya, ya?

Anda bisa melompat ke kepala musuh, meraih tepian dan melompat dari dinding. Bahkan tukang ledeng yang tembus pandang pun bisa memanfaatkan topi energi miliknya. Di dalam Super Mario Odyssey yang terbaru ini, Mario juga dapat memutar dirinya menjado bola, lho!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Santai, Ini Cara Aman Dari Ransomware WannaCry!

Seperti yang kita ketahui jika Mario bukanlah karakter asing yang tidak sanggup bekerja sama dengan hewan liar, B’timers. Demi untuk mengatasi masalah, Mario dapat meminta bantuan Yoshi, dinosaurus yang sejak awal telah menjadi sosok pahlawan. Di sini karakter tersebut akan hadir kembali, kok.

Pencipta karakter Mario, Shigeru Miyamoto telah mengkonfirasikan bahwa Super Mario Odyssey akan ditampilkan kembali sama seperti karakter awal. Jadi untuk para pemain senior, Anda tidak perlu cemas ada perubahan dari karakter Mario yang memang tampak begitu menggemaskan, ya?

Akan ada banyak perubahan yang Anda saksikan dalam Super Mario Odyssey, B’timers. Jika pada game terdahulu, koin menjadi sumber kehidupan yang harus dikumpulkan, tidak demikian dalam game yang satu ini. Anda memang diminta untuk mengumpulkan koin. Namun masing-masing punya fungsinya.

Jangan terkejut jika karakter Mario dalam Super Mario Odyssey dapat berinteraksi dengan karakter lain di dalam game, ya, B’timers. Nah, untuk Anda yang penasaran, di bawah ini adalah sedikit cuplikan dari video trailer Super Mario Odyssey yang wajib dinantikan tanggal rilisnya, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE