Duel Otak: Serunya Bernostalgia Dengan Pelajaran | Breaktime
Game Duel Otak: Serunya Bernostalgia Dengan Pelajaran Lama
27.11.2015

B'timers pecinta game gadget? Kali ini ada sebuah game yang sedang ramai diperbincangkan di sosial media,lho. Ya, Duel Otak berisi tentang kuis mengasah kemampuan intelektual dan Anda bisa mengajak teman Anda untuk memainkannya.

Game ini bersifat free, jadi Anda bisa memainkannya secara gratis. Tapi, ada tawaran yang cukup menarik apabila Anda ingin mendapatkan akun premium. Cukup membayar sebesar 23k IDR, Anda bisa menikmati beberapa fitur tambahan. Salah satu dari fitur premium dari game ini adalah Anda bisa bebas mengganti avatar pada game.

Game trivia ini menjadi menarik untuk dibahas karena banyak sekali tema yang ditawarkan untuk dimainkan oleh user. Tema menarik seperti klasik, komik, seputar dunia, media dan hiburan, bahkan ilmu pengetahuan alam pun ada di game ini

Duel Otak: Serunya Bernostalgia Dengan Pelajaran | Breaktime
Duel otak akan bisa membantu Anda lebih cerdas lagi loh

Setelah asyik bermain, Anda bisa meng-upload hasil akhir pertandingan tersebut ke akun sosial media. Ini bisa jadi ajang yang seru terlebih bila Anda adalah seorang pemain duel otak yang handal. Tak hanya itu saja, alasan lain mengapa banyak orang memainkannya adalah agar B’timers bisa kembali bernostalgia dengan pertanyaan yang disediakan.

Anda bisa kembali membuka buku lama atau mengingat pelajaran di bangku sekolah. Jelas saja, daya ingat Anda akan semakin kuat bila berhasil menemukan jawaban yang tepat.  Bagimana dengan spesifikasi minimal untuk memainkan game ini?

Jangan risau, B'timers. Game ini memiliki spesifikasi yang cukup bersahabat dengan smartphone Anda. Cukup RAM 1GB dan koneksi internet, Anda sudah bisa menikmati serunya menjawab kuis di game ini. itu akan membuat Anda semakin cerdas karena otak Anda terasah kembali. Cara memainkannya juga tergolong praktis, kok. Selamat mencoba B'timers. (wsu)

Share This Article