Gadget Super Mewah Berharga Fantastis, Tertarik Memilikinya? | Breaktime
Gadget Super Mewah Berharga Fantastis, Tertarik Memilikinya?
01.09.2015

Saat ini, laptop, smartphone, dan tablet bukan lagi barang mewah. Hampir semua kalangan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi, 5 gadget super mewah berikut ini benar-benar masuk dalam kategori mewah karena harganya yang tak biasa:

Stuart Hughes Black Diamond iPhone 5 - $10 juta

iPhone bertahtakan berlian
iPhone bertahtakan berlian

Jika iPhone 5 seharga Rp 8 juta terbilang mahal, bagaimana dengan Black Diamond iPhone 5 yang dibanderol seharga $10 juta atau setara dengan Rp 140 miliar? Desainer Stuart Hughes mematok harga semahal itu setelah menyematkan emas murni dan berlian hitam pada case iPhone 5. Case emas bertahtakan berlian ini dibuat dengan tangan selama 9 minggu. Tak hanya bahan, pembuatannya pun diperhatikan dengan seksama. Jadi, jangan heran jika harganya begitu mahal!

Stuart Hughes iPad 2 Gold History Edition - $5 juta

iPad 2 Gold History Edition
iPad 2 Gold History Edition

Jika Anda harus membayar $10 juta untuk sebuah iPhone 5, Anda bisa mendapatkan iPad 2 dengan harga setengahnya alias $5 juta. iPad 2 ini dijual dengan harga Rp 70 miliar bukan hanya karena bertahtakan 12,5 karat berlian, tapi juga karena frame utamanya terbuat dari ammolite, batu tertua di dunia.

Baca juga: GOPRO VS XIAOMI YI, SIAPA PEMENANGNYA?

Luvaglio Laptop - $1 juta

Laptop high-end seharga $1 juta
Laptop high-end seharga $1 juta

Luvaglio sempat menghebohkan publik ketika mengumumkan akan membuat laptop high-end seharga $1 juta. Luvaglio hanya menampilkan sebuah laptop premium yang terbungkus kain mewah di situsnya, tanpa menjelaskan detail laptop tersebut. Detail laptop Luvaglio ini masih menjadi misteri akan seperti apa jadinya. Tapi dengan harga Rp 14 miliar, apa yang kira-kira akan Anda dapatkan dari sebuah laptop?

Vertu Signature Touch - $18.000

Smartphone mewah tahan banting
Smartphone mewah tahan banting

Vertu Signature Touch merupakan smartphone mewah yang diklaim tahan banting. Case gadget super mewah ini terbuat dari perpaduan titanium dan bahan alam, yaitu butiran kulit buaya. Dengan bahan tersebut, Vertu akan menjadi 2,5 kali lebih kuat dari baja stainless, namun tetap ringan. Sedangkan layarnya terbuat dari kristal safir yang anti gores. Smartphone Vertu ini dipasarkan dengan harga $18.000 sampai $20.000 setara dengan Rp 280 juta.

Ego Lifestyle Emerald PC - $10.900

Laptop gabungan teknologi dan fashion
Laptop gabungan teknologi dan fashion

Ingin laptop yang berbeda? Anda mungkin harus membeli laptop seharga $10.900 ini. Ego Lifestyle Zamrud PC merupakan laptop yang menggabungkan teknologi tinggi dan fashion karena memiliki bagian eksterior yang terbuat dari kulit buaya Italia. Laptop mahal ini hanya dijual terbatas di website Saks Fifth Aveneu. Sayangnya, laptop mewah ini hanya menjalankan Windows Vista.

Tertarik membeli salah satu dari gadget super mewah di atas, B’timers?

Share This Article