Earth Hour, Ini Tips Rayakan Kegelapan nan Damai | Breaktime
Earth Hour, Ini Tips Rayakan Kegelapan nan Damai
25.03.2017

Mematikan lampu untuk Earth Hour 2017 menandakan Anda ikut berkomitmen untuk menyelamatkan planet biru ini dari kerusakan, B’timers. Tahun ini, Earth Hour akan berlangsung pada pukul 20.30 waktu setempat pada tanggal 25 Maret. Hanya dengan sebuah tindakan kecil yang kita lakukan di rumah dapat turut membantu keberlangsungan bumi.

Well, mungkin tindakan mematikan listrik yang menjadi inti di acara tahunan ini terkesan sangat sepele, B’timers. Selain itu, apakah benar hanya dengan kita mematikan lampu selama 60 menit atau 1 jam, kita sudah menyelamatkan planet tempat kehidupan ini? Selain itu apa yang membedakan Earth Hour tahun ini dengan aktivitas yang sama sejak  9 tahun sebelumnya?

Baca juga : SIMAK 7 PULPEN DENGAN DESAIN PALING ANEH!

Earth Hour 2017 akan menjadi acara lingkungan yang paling hebat di seluruh dunia. Tahun 2017 adalah waktu perayaan yang ke sepuluh. Nah, dengan alasan ini, Anda tak memiliki alasan untuk tak mengikuti kemeriahan peringatan Earth Hour 2017 yang akan berlangsung malam nanti pada pukul 20.30 – 21.30, kan, B’timers?

Earth Hour, Ini Tips Rayakan Kegelapan nan Damai | Breaktime
Seluruh dunia ikut berpartisipasi dalam Earth Hour

Nah, di bawah ini adalah trik dan tips untuk tetap menikmati kegelapan yang syahdu selama 1 jam yang menjadi tanda keikutsertaan kita terhadap kehidupan seluruh isi bumi. Apa saja? Here we go!

Baca juga : DIY HOMEMADE AC UNTUK SAMBUT MUSIM PANAS

Pilihan kegiatan pertama yang bisa dilakukan di tengah kegelapan malam adalah dengan memadamkan listrik. Selanjutnya, aturlah konser musik dan tayangkan secara live di akun media sosial Anda, B’timers. Seperti yang Anda ketahui, musik menyimpan kemampuan unik untuk memberikan inspirasi yang begitu berarti. Bagi pengalaman Anda di Facebook atau Instagram dan tambahkan #EarthHourLive.

Earth Hour, Ini Tips Rayakan Kegelapan nan Damai | Breaktime
Olahraga di tengah cahaya lilin? Ide baru yang asyik, B’timers!

Cara merayakan Earth Hour berikutnya yang dapat dilakukan tahun ini adalah berolahraga hingga keluar keringat, B’timers! Tingkatkan denyut jantung Anda serta jiwa positif dengan menambahkan lilin aroma terapi. Dan jangan lupa ajak serta teman-teman Anda. Latihan fisik di tengah cahaya lilin akan membuat suasana unik yang tak akan dilupakan selama 60 menit lamanya di tengah kegelapan, B’timers.

Baca juga : CANGGIH, EARPHONE INI MENGERTI 30 BAHASA DUNIA!

Ambil foto menawan dengan pelukan kegelapan yang mendamaikan. Kota besar yang memiliki landmark mereka tentu akan menjadi latar belakang foto pemangangan yang unik selama acara Earth Hour tahun 2017 ini berlangsung, B’timers. Jadi, sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Ketika berlibur berkeliling kota, menikmati keindahan setiap sudutnya, Anda juga bisa mendapatkan foto indah.

Earth Hour, Ini Tips Rayakan Kegelapan nan Damai | Breaktime
Undang teman untuk makan malam bersama cahaya lilin

Ini adalah waktunya membuat serta tunjukkan karya Anda, B’timers. Selain memainkan musik di tengah kegelapan, Anda juga bisa membuat lukisan dalam gelap, lho. Bebaskan dan keluarkan jiwa kreatif Anda dan biarkan tangan dibantu mata hati Anda untuk melukis dalam gelap. Anda dapat saling melukis wajah bersama dengan teman-teman. All of you will have really big fun, guys!

Tak memiliki keahlian bermusik atau melukis? Jangankhawatir, B’timers! Anda bisa mengundang teman atau keluarga dekat untuk makan malam di rumah, kok. Makan malam dengan bertemankan cahaya lilin yang lembut akan membawa kedamaian tersendiri. Cara ini adalah tips termudah yang dapat membawa Anda kembali ke masa lalu, di mana kehidupan masihdipenuhi dengan kedamaian.

Untuk Anda, pecinta alam, ada satu tips yang wajib Anda lakukan selama Earth Hour 2017, lho, B’timers. Dengan kegelapan menyelimuti seluruh kota dan sekitarnya, inilah waktu yang sangat sempurna untuk menikmati langit malam yang bertaburan bintang gemintang nan menawan dengan kerlingannya yang begitu manja. Wah, ini juga bisa menjadi kesempatan untuk melihat bintang jatuh!

Yuk, persiapkan kegiatan apa yang akan Anda lakukan untuk mengisi waktu saat Earth Hour 2017 malam nanti dimulai, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE