Google Photos Bisa ‘Menyingkirkan’ Mantan Pacar | Breaktime
Di Google Photos, Anda Bisa ‘Menyingkirkan’ Mantan Pacar
03.11.2015

Google setelah beberapa waktu yang lalu dalam konferensi Google I/O 2015 memperkenalkan Google Photos yang merupakan aplikasi foto serba ada dengan kapasita yang tanpa batas. Dengan memasang Google Photos ini di smartphone, secara langsung foto-foto hasil jepretan Anda akan terunggah ke sana.

Dengan kapasitas tanpa batas, Anda bisa meng-upload foto, video, atau juga gabungan kedua hal tersebut. Namun, syaratnya untuk foto maksimal resolusi yang bisa diunggah mencapai 16 megapixel sedangkan untuk video 1080 pixel. Namun, ada juga penyimpanan terbatas jika Anda ingin menggunggah foto dengan berbagai resolusi, mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar.

Tidak berhenti di situ saja, Google Photos juga memberikan fitur yang bisa mengedit foto secara langsung. Bahkan, Anda bisa membuat short movies dengan back sound yang menarik. Setelah beres dalam hal editing, kemudian Anda bisa langsung membagikannya kepada teman-teman di sosial media. 

Google Photos Bisa ‘Menyingkirkan’ Mantan Pacar  | Breaktime
Segala kecanggihan dan fitur dalam Google Photos

Makin hari, Google semakin memanjakan para konsumennya. Dengan berbagai fitur yang telah diberikan, Google Photos memberikan satu lagi kemudahan yaitu membiarkan Anda ‘menyembunyikan’ foto orang-orang yang tidak ingin dilihat, contohnya saja mantan pacar atau bisa juga ‘musuh’ di kantor.

Di dalam fitur ini, Google Photos menggunakan software yang bisa mengenali wajah untuk memudahkan Anda untuk mencari foto yang ingin disembunyikan. Ditambah lagi, ada filtur rediscover the day yang bisa mencari foto pada tanggal tertentu di masa yang lalu

Aplikasi dan segala kelebihannya ini bisa Anda cicipi di berbagai platform seperti halnya iOS, Android, ataupun juga web. Namun sayangnya, aplikasi dari Google Photos ini baru bisa dirasakan di negeri Paman Sam saja. (ya)

Share This Article