Deadline Bikin Stres? Download Coffitivity Saja! | Breaktime
Deadline Bikin Stres? Download Coffitivity Saja!
28.07.2016

Banyak yang bilang, satu-satunya cara menjadi lebih produktif apalagi saat menjelang deadline adalah mematikan koneksi internet dan menyingkirkan hal-hal yang tak penting. Anda termasuk orang yang percaya dengan teori ini, B’timers? Sepertinya Anda harus segera mengubahnya jika jawabannya adalah “Ya”. Kenapa?

Meski deadline kerja mengejar seperti ibu kost nagih uang bulanan, bukan berarti Anda membiarkan diri Anda dalam “keterasingan” sampai tak sempat ke mana-mana apalagi sampai harus mematikan koneksi internet. Padahal, dengan adanya internet Anda malah bisa jadi lebih produktif, lho. Caranya? pakai Coffitivity!

Deadline Bikin Stres? Download Coffitivity Saja! | Breaktime
Sangat bagus untuk meningkatkan mood bekerja Anda

Apa itu Coffitivity

Coffitivity adalah sebuah web-based application yang menghadirkan suasana coffe shop ke ruang dengar kita. Mengapa coffee shop? Pertama, karena coffe shop adalah salah satu tempat dengan tingkat keramaian yang paling pas untuk mengeluarkan kreativitas.

Kedua, karena kafe adalah salah satu tempat paling enak buat nongkrong dan ketemu dengan klien. Selain itu, banyak pula yang menggunakan kafe sebagai tempat mengerjakan tugas, nge-blog, menulis dan lain sebagainya. Well, beberapa tahun terakhir ini semakin banyak kafe yang menyediakan fasilitas free Wi-Fi di tempat mereka, bukan?

Nah, dengan adanya Coffitivity ini, Anda akan merasa seolah-olah sedang berada di coffee shop. Di Coffitivity Anda akan mendengar suara-suara khas kedai kopi seperti suara musik yang mengalun pelan, suara bising yang pas dan lain sebagainya yang dijamin membuat Anda terasa di kafe sungguhan. Well, sebenarnya aplikasi ini sudah ada sejak 3 tahun lalu tepatnya pada tahun 2013. Tapi, tak ada salahnya kan, baru mencoba sekarang?

Selamat bekerja dan semoga deadline cepat selesai ya, B’timers! (nap)

Share This Article