Cari Pacar Pun Kini Bisa Lewat Aplikasi Chatting! | Breaktime
Cari Pacar Pun Kini Bisa Lewat Aplikasi Chatting!
19.09.2015

Tinder adalah aplikasi sosial media yang berfungsi untuk memfasilitasi atau menjadi sarana komunikasi untuk mencari jodoh. Aplikasi kencan ini berhasil masuk dalam 25 besar aplikasi chatting dengan banyak pengguna hampir di seluruh dunia.

Cara menggunakan Tinder

Banyak yang sekedar iseng, tapi banyak juga yang cari jodoh lewat Tinder
Banyak yang sekedar iseng, tapi banyak juga yang cari jodoh lewat Tinder

Untuk memakai aplikasi kencan ini, B’timers tidak perlu membayar, cukup log in menggunakan akun Facebook pribadi. Setelah masuk sebagai pengguna Tinder, Anda akan diminta untuk membuat profil yang berisikan informasi pribadi. Setelah itu, aplikasi satu ini akan memberikan informasi lain terkait lawan jenis yang sedang berada di dekat Anda dan juga sedang menggunakannya. Informasi yang diberikan berupa nama, foto, dan detail khusus lainnya.

Jika menyukai orang yang ‘ditawarkan,’ maka B’timers dapat memilih love icon yang ada di aplikasi Tinder. Namun jika tidak menyukainya, maka Anda dapat menekan ‘X’ icon. Ketika Anda belum juga mendapatkan orang yang diinginkan, maka pencarian akan terus dilakukan dan aplikasi ini juga akan terus menawarkan calon pasangan sesuai kriteria yang Anda inginkan. Sesaat setelah terhubung dengan seseorang, B’timers hanya perlu melakukan chatting.

Baca juga: PERISCOPE, APLIKASI VIDEO STREAMING YANG TERHUBUNG KE TWITTER

Bagi sebagian besar orang, mencari jodoh melalui cara semacam ini dianggap tidak masuk akal. Tapi tak bisa dipungkiri menggunakan aplikasi seperti Tinder bisa menguhubungkan B’timers dengan orang-orang baru sekaligus memperluas jariangan pertemanan. Penasaran? Unduh aplikasi kencan sekarang, ya!

Share This Article