Cara Simple Bikin Twitter Account Verified | Breaktime
Cara Simple Bikin Twitter Account Verified
02.09.2016

Akun Twitter yang terverifikasi memudahkan untuk lebih dikenal, dan biasanya ditandai dengan ikon lencana biru. Biasanya, Twitter Account Verified ini dipakai oleh user seperti public figure atau perusahaan besar yang terkenal, baik itu industri maupun media online seperti portal berita atau situs hiburan. B’timers sendiri tentu merasa keren kan, kalau punya akun Twitter yang verified. Bisa kok, caranya adalah dengan langkah-langkah seperti berikut ini:

  • Kunjungi halaman https://verification.twitter.com/welcome.
  • Ikuti instruksinya dan semua langkahnya satu per satu.
  • Tunggu hingga Anda dihubungi oleh akun Twitter @verified – Verified Accounts dan diberikan petunjuk untuk memverifikasi akun Anda. Jika akun Anda sudah memenuhi syarat, maka Twitter akan mengirimkan pesan langsung pada Anda. Namun, jika permintaan verifikasi Anda ditolak, jangan putus asa. Anda bisa coba submit request ulang setelah 30 hari.

Baca juga : TRIK LARIS JUALAN DI ONLINE SHOP LUAR NEGERI

Nah, ada juga nih, hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar untuk Twitter Account Verified, yaitu:

  1. Jumlah follower Anda bukan jadi faktor utama untuk mendapatkan verifikasi akun Twitter.
  2. Twitter yang menyeleksi akun mana yang mendapatkan verifikasi.
  3. User tetap bisa membuat duplikat dan akun parodi yang merupakan fake account dari akun Twitter asli Anda.
  4. Akun yang terverifikasi tidak menjamin penambahan angka follower Twitter.
Cara Simple Bikin Twitter Account Verified | Breaktime
Sekarang kita bisa bikin akun Twitter terverifikasi

Well, dengan memiliki akun Twitter yang verified, maka Anda bisa lebih mengamankan akun Anda, terutama dari ulah usil user lain yang senang membuat akun Twitter palsu menduplikat akun Anda. Selain itu, meski bukan jaminan, namun dengan akun yang sudah diverifikasi, tentu ada lebih banyak user yang jadi tertarik dengan akun Anda.

Jadi, jika Anda memang ingin jadi selebriti internet, menjual barang online, atau punya website yang sedang dikembangkan, Twitter Account verified jelas membantu Anda dalam mendapatkan lebih banyak follower, yang otomatis memudahkan branding Anda, B’timers. (md)

Share This Article