Cara Mudah Download Video Youtube di Android! | Breaktime
Cara Mudah Download Video Youtube di Android Anda
31.03.2016

B’timers pasti seringkali menemui situasi dimana Anda ingin sekali memasukkan video ke dalam perangkat Android Anda. Memindahkan video dari laptop ke smartphone bisa jadi solusinya. Tetapi, mendownload video tersebut langsung dari Youtube melalui Android Anda tentu akan lebih mudah. Nah, ini dia cara download video Youtube mudah dan dijamin tidak makan waktu lama.

TubeMate YouTube Downloader

Yap, menggunakan aplikasi TubeMate YouTube Downloader merupakan cara download video Youtube termudah yang bisa Anda lakukan. Hanya dengan menginstall aplikasi tersebut, B’timers bisa mengunduh beragam video dari Youtube. Anda bisa menginstall dan mendownload aplikasi TubeMate YouTube Downloader melalui mesin pencarian di browser Android Anda.

Setelah proses download dan install selesai, B’timers bisa menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Cari keyword video yang ingin Anda download dan mulailah mendownload video dari YouTube dengan menekan tombol panah hijau di bagian kanan atas. B’timers akan disuguhi berbagai resolusi gambar, pilih dan mulailah mendownload. Dan, video siap diputar di perangkat android Anda.

Untuk cara mendownload lebih lengkap, B’timers bisa menonton video berikut ini.

Savefrom.net

Selain menggunakan aplikasi, B’timers dapat pula mendownload video YouTube melalui website pengunduhan. Savefrom.net merupakan salah satu website pengunduhan video yang bekerja baik di perangkat smartphone, seperti Android. Caranya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

B’timers cukup menyalin url video yang ingin Anda simpan. Buka website en.safefrom.net melalui browser Android Anda. Lalu paste url video dalam kotak yang tersedia. B’timers bisa memilih resolusi dan ekstensi yang Anda inginkan untuk video Anda. Tekan download, dan biarkan sistem Android Anda bekerja men-download video tersebut.

Cara download menggunakan safefrom.net akan lebih mudah Anda pelajari melalui penjelasan dalam video singkat berikut.

Wah, ternyata cara download video Youtube tidak sesusah yang Anda bayangkan, kan? B’timers dapat menikmati memutar video favorit Anda melalui android kesayangan tanpa gangguan buffering. Pastikan selama proses download, smartphone Anda terkoneksi dengan data seluler ataupun Wi-Fi. Selamat mencoba! (ft)

Share This Article