Cara Mendapatkan Pikachu Buat Starter Pokemon Go | Breaktime
Cara Mendapatkan Pikachu Buat Starter Pokemon Go
31.08.2016

B’timers mungkin merasa ini hal yang paling keren, sekaligus menjengkelkan dalam bermain Pokemon Go sampai saat ini, di mana Anda harus memilih satu dari tiga Pokemon starter ini: Charmander, Squirtle dan Bulbasaur. Namun, ada tambahan starter keempat yaitu Pikachu. Dan, berikut adalah cara mendapatkan Pokemon Pikachu untuk starter.

Saat Profesor Willow memberitahu Anda untuk memilih starter, ketiga starter akan bertelur di peta dalam game. Biasanya, sebelum mulai Anda harus mengklik salah satu untuk mendapatkan Pokemon pertama Anda. Namun, jika Anda tidak memilih Pokemon, maka ketiganya akan menghilang, dan kembali bertelur di depan Anda.

Ini sedikit butuh taktik, karena tiga Pokemon tersebut selalu tertangkap kamera dan tampak di layar sepanjang waktu, selain itu GPS-nya juga belum terlalu akurat. Namun, jika Anda berhasil mengabaikan Charmander, Squirtle dan Bulbasaur empat kali, mereka akan datang kembali bersama teman lainnya, inilah saatnya melakukan cara mendapatkan Pokemon Pikachu.

Cara Mendapatkan Pikachu Buat Starter Pokemon Go | Breaktime
Cara menangkap Pokemon Pikachu

Setelah Pikachu muncul, Anda bisa mencoba menangkapnya seperti biasa. Memang cukup sulit untuk menangkap Pokemon yang satu ini. Seperti dilansir dari Polygon, dibutuhkan waktu sekitar 40 menit hingga Pikachu berhasil tertangkap. Well, main Pokemon Go bisa jadi salah satu cara seru, untuk lepas dari layar komputer dan mouse saat istirahat makan siang, lho.

Selain cara mendapatkan Pokemon Pikachu tadi, tips lainnya untuk menikmati Pokemon Go adalah Anda bisa mencari tahu di mana menemukan PokeStops gym, mencari teman baru saat bermain game dan menemukan tempat terburuk untuk berpetualang bersama Pokemon. Main Pokemon Go memang asyik dan seru, terutama berburu Pokemon yang serasa seperti ada di dunia nyata. Namun, tetap hati-hati dan perhatikan sekeliling agar B’timers tak tersandung atau menabrak sesuatu. (md)

Share This Article