Canggihnya Oven Ini Bisa Terhubung Smartphone! | Breaktime
Canggihnya Oven Ini Bisa Terhubung Smartphone!
03.08.2016

Zaman sudah berkembang dan kini apa-apa sudah internet. Adalah Jenn-Air sebuah brand ternama untuk alat-alat memasak sebentar lagi akan dijadwalkan untuk merilis oven canggih terbarunya. Bukan oven sekedar oven, alat pemanggang ini adalah oven yang terhubung dengan smartphone Anda, lho!

Produk ini akan menjadi merek oven pertama dengan konektivitas nirkabel dan aplikasi yang berfungsi penuh untuk perangkat dengan sistem operasi dari iOS dan Android. Aplikasi ini akan memberikan kenyamanan pada pengguna untuk mengontrol oven saat sedang digunakan dari smartphone dan tablet mereka.

Canggihnya Oven Ini Bisa Terhubung Smartphone! | Breaktime
Semua terkontrol hanya dengan ujung jari

“Alat ini (oven )  memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mengawasi masakannya dalam oven di dapur sambil menemui tamu di ruang tamu,” pungkas Brian Maynard, direktur pemasaran Jenn-Air. “Kami juga telah dimasukkan diagnostik dan berbagai fungsi yang sangat intuitif lain yang akan mendorong pengguna untuk mengeksplorasi dan mengontrol fitur-fitur canggih dan kinerja maksimal oven hanya dengan sentuhan ujung jari mereka.”

Baca juga : DEADLINE BIKIN STRES? DOWNLOAD COFFITIVITY SAJA!

Kinerja Oven Jenn-Air

Menurut Maynard, konektivitas oven yang terhubung dengan smartphone ini merupakan inovasi antarmuka pengguna lainnya dari Jenn-Air. Mereka termasuk industri pertama yang memproduksi oven dengan layar sentuh  7 inci sekaligus full colour hingga belasan ribu warna.

Oven dinding terbaru ini menggabungkan V2TM Dual-Fan Konveksi Sistem yang sesuai untuk Jenn-Air. Oven ini menggunakan dua elemen konveksi kipas dengan kekuatan 6.800 watt untuk memutar udara di arah yang berlawanan. Sistem konveksi ini bahkan memungkinkan Anda memanggang pada ketiga rak secara bersamaan dan dengan kekuatan respon yang sama.

Wih, canggih sekali bukan oven yang terhubung dengan smartphone ini? Anda hobi memasak? Tertarik untuk memiliki oven ini? Tunggu sampai tanggal peluncurannya pada September nanti, ya! (nap)

Share This Article