Buat Diri Anda Jadi Emoji dengan Bitmoji | Breaktime
Buat Diri Anda Jadi Emoji dengan Bitmoji
21.09.2016

Bitmoji merupakan sebuah aplikasi emoji yang memungkinkan Anda untuk membuat emoji atau avatar yang Anda inginkan. Selain itu, dengan menggunakan Bitmoji, Anda bisa membuat emoji yang sesuai dengan karakter diri Anda. Menarik, kan!

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan untuk melakukan kustom saat membuat emoji hingga benar-benar mirip dengan Anda. Anda bisa mengubah rambut, warna mata, alis, dan juga pakaian. Ekspresi yang ditampilkan juga beraneka ragam, ada ekspresi kebahagiaan, takut, optimis, sedih, dan banyak lagi. Aplikasi Bitmoji ini bisa Anda download secara gratis dan tersedia pada ponsel berbasis iOS dan Android.

Baca juga : ADA RAHASIA DI BALIK EMOJI APPLE IOS 10!

Menggunakan Bitmoji Pada Ponsel

Untuk iOS, Anda bisa mengaksesnya pada keyboard, sedangkan untuk Android Anda perlu mengaksesnya melalui aplikasi chat. Berikut ini cara mengaktifkan Bitmoji pada iOS.

1. Pilih menu Settings, lalu tekan General.

2. Tekan Keyboard, lalu klik lagi Keyboards.

3. Setelah itu tekan Add New Keyboard.

4. Di bawah Third Party Keyboards tekan Bitmoji.

5. Ubah Allow Full Access dari Off menjadi On.

Buat Diri Anda Jadi Emoji dengan Bitmoji | Breaktime
Anda bisa menggunakan Bitmoji pada aplikasi Snapchat

Menggunakan Bitmoji Pada Snapchat

Pada update terbaru Snapchat, Anda bisa menggunakan Bitmoji untuk membuat emoji sendiri. Berikut ini instruksi untuk mengaktifkan Bitmoji pada Snapchat.

1. Buka aplikasi Snapchat.

2. Tekan ikon hantu pada bagian atas layar.

3. Tekan ikon Settings di bagian pojok kanan atas.

4. Tekan Bitmoji.

5. Tekan pada tombol Link Bitmoji.

Selain dua hal tersebut, Bitmoji termasuk dalam salah satu aplikasi yang tergolong in-app purchases. Dengan begitu Anda bisa membuat emoji atau avatar dengan tema terbaru yang lebih bagus daripada yang bisa didapatkan secara gratis.

Seru, lho B’timers jika Anda berkomunikasi dengan teman menggunakan Bitmoji ini. Yuk, download Bitmoji di ponsel pintar Anda untuk obrolan yang lebih menarik! (vpd)

Share This Article