Bocoran Konsep iPhone 8 Super Canggih! | Breaktime
Bocoran Konsep iPhone 8 Super Canggih!
10.02.2017

Di tahun kemarin dunia teknologi dihebohkan dengan rilisnya series produk Apple, iPhone 7. Bahkan produk iPhone 7 ini belum secara resmi masuk ke Indonesia. Desain iPhone 7 juga masih sama persis dengan generasi sebelumnya. Hanya saja ukuran yang lebih besar dan ada keunggulan pada versi iOS. Belum banyak masyarakat Indonesia yang menjajal seri ke 7 keluaran Apple ini, masyarakat sudah dihebohkan dengan munculnya konsep iPhone 8. Amazing!

Desainer Veniamin Geskin yang memamerkan konsep iPhone 8 ini melalui akun Twitternya. Sesaat, bentuk fisik dan bodi yang dimiliki iPhone 8 mirip dengan Samsung Galaxy S7 Edge atau Galaxy Note 7. B’timers pasti penasaran, kan dengan desain iPhone 8 yang mulai meresahkan para pecinta gadget? Breaktime akan memberikan ulasan lengkap tentang konsep iPhone 8 berikut ini.

Di tahun ini, Apple merayakan ulang tahun yang ke 10 tahun. Bisa jadi, iPhone 8 ini merupakan pencapaian atau kado untuk perusahaan teknologi besar di dunia ini. Rencananya, iPhone 8 akan dirilis pada bulan September mendatang dan dijual di pasaran pada pertengahan September. 

Bocoran Konsep iPhone 8 Super Canggih! | Breaktime
Kemewahan dan kecanggihan hadir di iPhone 8

iPhone 8 memiliki beberapa desain baru yang dijamin sangat jauh berbeda dengan desain iPhone di versi-versi sebelumnya. Apple sepertinya akan mengganti bahan bodi iPhone yang awalnya adalah alumunium menjadi kaca dan stainless steel.

iPhone 8 akan memiliki dua panel kaca di bagian depan dan belakang. Keduanya akan dibalut dengan bingkai metal seperti pada iPhone 4. Membayangkannya saja terlihat sangat elegan, ya B’timers.

Selain mengubah bahan yang digunakan untuk bodi, iPhone 8 akan menghadirkan sebuah fitur facial recognition. Ini merupakan sensor pemindai wajah dan gesture berupa sinar laser dan inframerah. Letak sensor ini berada di samping kamera.

Selanjutnya, iPhone 8 juga akan dilengkapi dengan layar OLED tanpa bezel. iPhone 8 akan dirilis dalam 3 ukuran. Untuk bagian layarnya, iPhone sepertinya say bye-bye pada IPS LCD dan mengubahnya dengan teknologi wraparound OLED lengkap dengan Touch ID fingerprint yang terpasang di bagian bawah layar.

iPhone 8 juga akan menghadirkan fitur kamera yang lebih oke dari versi-versi sebelumnya. Untuk kamera milik iPhone 8 ini dijamin akan membuat Anda menangis, karena iPhone 8 akan hadir dengan fitur kamera 3D.

Seperti yang sudah disebutkan di awal, bahwa iPhone 8 mirip dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Maksutnya adalah iPhone 8 memiliki edge-to-edge display dengan layar kaca yang mencakup seluruh bagian bodi ponsel. What an amazing smartphone!

Pada iPhone 8, Anda tidak akan menemukan tombol Home. Apple ingin memperkenalkan teknologi deteksi canggih dengan 3D touch pada iPhone versi terbaru ini. Selain itu, iPhone 8 juga akan dilengkapi dengan wireless charging. Seperti yang kita ketahui bahwa baterai masih menjadi masalah untuk setiap smartphone. Nah, iPhone 8 akan memberikan solusi pada penggemarnya untuk pengisian daya lebih cepat dan mudah dengan menggunakan nirkabel.

Soal harga, mungkin Apple akan mematok harga yang sesuai dengan kecanggihan iPhone 8 yang mereka berikan. Nah, untuk lebih jelasnya B’timers bisa lihat video konsep iPhone 8. Awesome! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE