Perkenalkan Charger Smartphone Pintar Anti-Overheat | Breaktime
Berkenalan dengan Charger Smartphone Pintar yang Anti-Overheat
22.10.2015

Smartphone kini sudah menjadi kebutuhan untuk alat komunikasi. Karena itulah, pemakaian smartphone pun semakin intens, dan itu sering membuat B’timers harus mengisi ulang baterainya agar tetap bisa menggunakannya. Nah, apakah Anda juga punya kebiasaan menge-charge smartphone di malam hari ketika akan tidur? Inilah yang bisa menyebabkan overheat.

Charger pintar untuk ponsel pintar

Nah, untuk mengatasi overheat pada smartphone tidaklah sulit, apalagi dengan kecanggihan teknologi yang ada. Kini telah hadir charger inovatif yang dilengkapi fitur timer dengan fungsi mengatur waktu untuk pengisian baterai. Salah satu produk charger tersebut adalah Zola z Thunder 2T.

Charger ini bakal membuat smartphone Anda aman dari overheat atau overcharge. Dengan Zola z Thunder 2T Anda dapat menyesuaikan waktu charge dengan kebutuhan, sehingga smartphone Anda akan aman dan tetap awet. Demikian disampaikan Tomo selaku Direktur PT Berkat Romossindo Abadi yang menjadi distributor Zola z Thunder 2T melalui keterangan resmi pada hari Senin (5/10/2015).

Perkenalkan Charger Smartphone Pintar Anti-Overheat | Breaktime
Zola z Thunder 2T yang dilengkapi dual output charger dengan smart output

Pertama dengan timer hingga 5 jam

Hebatnya, charger ini diklaim sebagai charger  pertama yang memiliki fungsi timer untuk 1 hingga 5 jam. Selain itu, Zola z Thunder 2T juga dilengkapi dual output charger yang didesain dengan smart output. Smart output berpengaruh terhadap daya yang dikeluarkan oleh charger.

Jika Anda menggunakan satu kabel output dan dicolokkan ke salah satu input USB, itu akan membuat output yang keluar menjadi 2,4 ampere. Namun, saat Anda menggunakan kedua lubang, maka output yang keluar akan jadi 1 ampere.

Untuk keistimewaan fiturnya ini, Zola z Thunder 2T dibanderol dengan harga Rp 269 ribu dan telah diluncurkan pada 10 Oktober 2015 di ajang Indocommtech. Adapun spesifikasi lengkap charger Zola z Thunder 2T yaitu:

Power: 12 W
Input: 100-240 v / 5060 Hz
Output: 2 output – DC 5 V 1A / 2,4 A
Size: 81,9 x 38 x 45,8 mm
Weight: 72,9 gram

Share This Article