Rawat Robot Anda dengan Aplikasi Robot Doctor | Breaktime
Belajar Merawat Robot dengan Aplikasi Robot Doctor
04.02.2016

Selamat datang di masa depan, B’timers! Diawali dengan kehadiran robot BB-8 dalam film Star Wars: The Force Awakens hingga Hello Barbie, sebuah Barbie interaktif, dunia mulai memasuki era dimana robot hadir dan akrab dalam kehidupan. Nah, tidak ada salahnya untuk memperkenalkan terlebih dahulu tentang robot kepada buah hati Anda melalui aplikasi robot doctor lucu, Doctor X: Robot Labs.

Rawat Robot Anda dengan Aplikasi Robot Doctor | Breaktime
Jadilah perawat untuk robot virtual Anda

Doctor X: Robot Labs merupakan salah satu games yang diciptakan untuk mengajarkan anak-anak bagaimana merawat robot. Jika banyak aplikasi yang fokus pada merawat manusia dan hewan, kali ini TabTale memutuskan untuk memberikan pengalaman baru melalui aplikasi robot doctor ini. B’timers bisa mendapatkan pasien robot lengkap dengan peralatan untuk merawatnya dalam satu aplikasi.

B’timers bisa mengajari anak-anak Anda untuk memperbaiki organ dalam robot berupa kabel dan mesin-mesin. Palu, minyak semprot, hingga magnet menjadi alat untuk mengobati pasien robot yang sedang kesakitan. Buah hati Anda juga diajak untuk mendiagnosa apa penyebab penyakit yang diderita oleh pasien robotnya, seperti jatuh pada kubangan air atau sekrup lepas.

Rawat Robot Anda dengan Aplikasi Robot Doctor | Breaktime
Robot lucu membuat anak-anak gemar bermain dengannya

Aplikasi robot doctor ini dapat B’timers unduh secara gratis di Google Play Store, App Store, hingga Amazon. Meskipun gratis, beberapa peralatan yang dibutuhkan serta pasien robot lucu Anda dalam keadaan terkunci, sehingga Anda harus mengupgradenya ke premium agar bisa menikmati secara lengkap. Namun, secara keseluruhan aplikasi Doctor X: Robot Labs sangat membantu dan menyenangkan untuk dimainkan bersama buah hati Anda. (ft)

Share This Article