Belajar Bahasa Inggris dengan Aplikasi Terbaik! | Breaktime
Belajar Bahasa Inggris dengan 5 Aplikasi Terbaik Ini
07.10.2016

Perkembangan gadget saat ini tidak hanya memberikan dampak negatif. B’timers juga bisa memperoleh dampak yang sangat positif selama memanfaatkan gadget dengan baik. Salah satunya adalah Anda bisa belajar bahasa Inggris melalui ponsel Android Anda. Saat ini semakin banyak hadir aplikasi untuk belajar bahasa Inggris dengan mudah. Namun, beberapa di antaranya menjadi yang paling oke untuk diunduh. Berikut ini 5 aplikasi terbaik belajar bahasa Inggris di Android.

Duolingo

Duolingo adalah salah satu aplikasi bahasa Inggris terbaik yang sangat dianjurkan untuk para pemula. Aplikasi ini akan sangat membantu Anda mempelajari bahasa Inggris dengan cepat. Hanya membutuhkan waktu 20 menit setiap harinya. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store atau Apple Store.

Memrise

Memrise merupakan aplikasi bahasa Inggris di Android dengan cara yang kreatif dan memudahkan Anda mengingat kosa kata dalam bahasa Inggris. Memrise juga dilengkapi dengan fitur offline sehingga Anda tetap bisa menggunakannya dalam keadaan internet yang mati.

Belajar Bahasa Inggris dengan Aplikasi Terbaik! | Breaktime
Aplikasi terbaik belajar bahasa Inggris untuk pemula

Busuu

Busuu sebenarnya adalah aplikasi besar Inggris untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris secara lisan. Namun, kini telah hadir di Android dengan fitur kosakata yang luas, dialog pembelajaran, latihan menulis, dan tes.

LearnEnglish Grammar

Aplikasi ini dirancang untuk membantu meningkatkan tata bahasa Inggris Anda. Memiliki 12 topik tata bahasa dan 20 kegiatan dari semua tingkatan.

Babbel

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk meningkatkan kosakata dalam bahasa Inggris. Anda juga bisa memantau peningkatan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.

Anda bisa mendownload semua aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store maupun di Apple Store. Dengan begitu, Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat! (vpd)

Share This Article