Baru! Xiaomi Siap Meluncurkan Masker Anti Embun! | Breaktime
Baru! Xiaomi Siap Meluncurkan Masker Anti Embun!
04.04.2017

Dengan tingkat penjualan Mi MIX dan Mi Note 2 yang begitu tinggi. Kemudian disusul dengan penjualan Redmi 4, hal tersebut tidak lantas membuat produsen asal Tiongkok tersebut berhenti merebut pasar di seluruh dunia, lho, B’timers. Hal tersebut pun dibuktikan oleh Xiaomi dengan mengembangkan sayapnya ke bidang yang lain di dalam dunia teknologi.

Selama beberapa pekan terakhir, Xiaomi hadir di tengah-tengah rumah tangga dengan kebutuhan yang kita perlukan. Dan tidak hanya itu saja, B’timers. Peralatan kesehatan dan kecantikan dengan diberikan sentuhan teknologi terbaru, akan diluncurkan oleh Xiaomi. Nah, salah satunya yaitu masker anti embun yang dilengkapi dengan teknologi penyaring udara.

Baru! Xiaomi Siap Meluncurkan Masker Anti Embun! | Breaktime
Masker buatan Xiaomi. Photo by Google

Air purifying mask ini dikembangkan oleh Xiaomi bekerja sama dengan mitra terbarunya, yaitu Purely, B’timers. Nah, jenis masker keluaran terbaru dari Xiaomi ini tentu menawarkan keunggulan tersendiri. Terutama bagi penduduk yang tinggal di kota-kota besar di Asia, di mana memiliki kualitas udara yang buruk dan tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Baca juga: IGLASS: PRODUK APPLE YANG SIAP SAINGI GOOGLE GLASS

Masker ini terbuat dari bahan serat tinggi yang dirancang berlapis-lapis. Pada sisi kanan masker terdapat sebuah perangkat yang dilengkapi dengan filter dan kipas angina. Benda yang terpasang pada masker ini memiliki fungsi untuk mendeteksi gas yang berupa polutan yang berada di sekitar lingkungan Anda. Nah, uniknya adalah, meskipun hanya memiliki diameter sekitar 2,5 µm ini sanggup menangkal udara kotor di sekitar Anda yang membahayakan paru-paru untuk masuk terhirup, lho, B’timers.

Baru! Xiaomi Siap Meluncurkan Masker Anti Embun! | Breaktime
Masker buatan Xiaomi. Photo by Google

Kipas angin di perangkat tersebut dapat diaktifkan secara manual. Perangkat yang menawarkan 3 mode kecepatan dengan didukung oleh baterai isi ulang yang bisa bertahan hingga selama 4 – 8 jam di setiap sekali pengisian daya, B’timers. Untuk memaksimalkan daya baterai, Anda bisa mengisinya dengan Mi power bank atau dengan menggunakan port microUSB.

Baca juga: YANG BARU DARI INSTAGRAM, UPLOAD VIDEO SLOW-MO!

Nah, meskipun kebanyakan masker yang terbuat dari bahan paling mahal dan disertai dengan teknologi paling anyar sekalipun, terkadang tidak cocok untuk dikenakan oleh semua jenis wajah, B’timers. Tidak menutup kemungkinan udara akan tetap masuk melalui celah yang terdapat pada tepian masker. Tetapi hal tersebut tidak akan Anda alami saat mengenakan masker keluaran dari Xiaomi, lho, B’timers.

Purifying Air Mask dengan ukuran 75 X 37 X 12.5 mm ini didesain dengan sempurna untuk semua jenis dan tipe wajah. Di saat Anda mengenakannya, masker akan melekat dengan pas pada wajah Anda. Rasa nyaman akan Anda dapatkan saat mengenakan masker yang dilengkapi dengan tali fleksibel. Selain itu, Xiaomi telah sukses dalam meluncurkan masker anti embun, lho.

Baca juga: 7 FUNGSI RAHASIA GOOGLE TAK BANYAK DIKETAHUI!

Ada pula satu produk lain yang akan segea diluncurkan oleh produsen asal Tiongkok ini di dalam waktu dekat, B’timers. Setelah meluncurkan masker anti debu untuk orang dewasa, Xiaomi akan meluncurkan masker anti kabut untuk anak-anak. Masker yang khusus dirancang untuk anak-anak ini akan melindungi mereka dari kuman dan partikel berbahaya yang ada di udara saat mereka berada di luar ruangan.

Baru! Xiaomi Siap Meluncurkan Masker Anti Embun! | Breaktime
Xiaomi akan luncurkan masker anti embun untuk anak

Desain dari masker ini dikatakan memiliki katup satu arah yang berfungsi sebagai anti kabut. Dan secara keseluruhan dari desain masker anti kabut untuk anak-anak unu bertujuan memudahkan mereka dalam memakainya sendiri, B’timers. Masker anti kabut Xiaomi ini dilengkapi dengan tali dan tombol yang unik.

Nah, apabila Anda ingin memilikinya untuk buah hati tercinta, persiapkan dana sekitar IDR 150k. Namun demikian, Xiaomi belum mengumumkan berapa kisaran harga dari masker anti embun yang rencananya akan mereka luncurkan dalam waktu dekat ini, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE