Apple Watch, Jam Tangan Pintar Buatan Apple ! | Breaktime
Apple Watch, Jam Tangan Pintar Buatan Apple Yang Berkelas!
13.01.2016

B'timers kolektor gadget? Kali ini Breaktime akan me-review sebuah gadget elegan yang memiliki fitur-fitur terbaik. Sambut Apple Watch yang baru saja dirilis, B'timers. Seperti namanya, Apple Watch adalah sebuah gadget yang berbentuk jam tangan. Produk semacam ini pasti sudah pernah ada sebelumnya, hanya saja Apple Watch memiliki fitur yang lebih canggih.

Produk keluaran dari Apple yang satu ini memiliki design bentuk yang cukup elegan. Dari luar mungkin terlihat seperti jam biasa. Namun, saat Anda menyentuh bagian layarnya, ia akan berubah menjadi gadget dengan dilengkapi teknologi. Dari gadget ini, Anda bisa menikmati beragam fitur canggih yang hanya bisa didapatkan pada Apple Watch saja, B'timers.

Fitur tersebut antara lain ialah fitur kebugaran, pemantau denyut jantung, dan juga bisa digunakan sebagai fitur navigasi. Tak hanya itu, Apple juga tetap memasukan fitur pembayaran digital Apple Pay pada smartwatch ini. Namun, fitur tersebut hanya bisa digunakan di negara besar seperti Amerika dan negara lain di Eropa.

Apple Watch, Jam Tangan Pintar Buatan Apple ! | Breaktime
Dengan Apple Watch, Anda bisa tampil elegan dan kesuksesan diet bisa dipantau

Fitur-fitur tersebut akan memudahkan Anda dalam melakukan olahraga, B'timers. Anda jadi tahu kualitas olahraga harian. Beberapa klinik kesehatan di Amerika juga menyarankan untuk menggunakan smartwatch ini. Tujuan utamanya adalah memantau seberapa jauh kesuksesan program diet yang sedang dijalankan.

Selain fitur, dari segi spesifikasi pun perusahaan Apple memberikan yang terbaik untuk produk jam pintarnya ini, B'timers. Untuk soal konektivitas, Apple Watch dilengkapi dengan Bluetooth V4.0, WiFi, dan NFS yang berfungsi sebagai media sensor pembayaran Apple Pay. Sedangkan untuk memori, Apple Watch sudah dibekali memori penyimpanan data internal sebesar 8 GB.

Prosesor dari Apple Watch adalah CPU Apple S1. Cukup cepat untuk memproses tiap aplikasi yang ada di dalamnya. Dan yang terakhir adalah daya tahan dari Apple Watch ini B'timers. Baterai yang dipasang pada Apple Watch mampu bertahan selama kurang lebih 18 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir harus mengisi daya setiap waktu, B'timers.

Harga yang ditawarkan untuk jam tangan pintar ini adalah USD 349. Sepadan dengan fitur yang ditawarkan oleh Apple untuk para pecinta gadget. B'timers berminat membeli gadget yang satu ini? | WSU

Share This Article