Apple Watch 2 Jadi Teknologi Baru yang Fantastis | Breaktime
Apple Watch 2 Jadi Teknologi Baru yang Fantastis!
24.10.2016

Apple akan segera meluncurkan teknologi terbarunya, yaitu Apple Watch 2 pada 28 Oktober 2016 mendatang. Kali ini Apple akan menjadi saingan terberat untuk para perusahaan penyedia barang-barang sport, karena Apple Watch 2 dikabarkan hadir dengan kelebihan waterproof dan Anda bisa membawanya berenang hingga kedalaman 50 meter. Ingin tahu lebih jelasnya, simak ulasan tentang Apple Watch 2 berikut ini.

Desain

Apple Watch 2 hadir dengan ukuran 38mm dan ukuran case 42mm. Apple Watch 2 dilengkapi dengan kelebihan waterproof. Untuk tampilan fisik Apple Watch 2 ini terdapat tiga pilihan warna yaitu silver, gold, dan rose gold. Ada juga pilihan stainless steel case dan model keramik berwarna putih yang dijamin memiliki kekuatan empat kali lebih keras dari baja. Apple juga bekerja sama dengan Hermes dan Nike untuk tampilan desain yang lebih mewah.

Baca juga : ERA BARU EARBUDS NIRKABEL CIPTAAN APPLE

Tampilan

Ada juga perubahan pada layar. Apple memilih touchscreen baru yang memiliki kecerahan dua kali lebih terang dari pendahulunya, yaitu dengan menggunakan 1000 nits kecerahan. Apple Watch 2 juga menempelkan material Kristal Sapphire pada keramik edisi terbaru. Untuk Apple Watch 2 standar hanya menggunakan ION-X yang diperkuat kaca.

Apple Watch 2 Jadi Teknologi Baru yang Fantastis | Breaktime
Inilah Apple Watch Hermes dengan harga yang fantastis!

Spesifikasi lain

Bahan tali yang digunakan pada Apple Watch 2 adalah anyaman nilon, kulit, dan stainless steel. Namun, jika Anda ingin model kulit Hermes dan sporty Nike+ hanya tinggal membeli versi dua merk ternama tersebut.

Anda pasti penasaran dengan harga yang dipatok oleh Apple untuk beberapa jenis terbaik produk terbaru mereka ini, kan B’timers? Harga satu buah Apple Watch 2 dijual mulai Rp 4 jutaan. Tetapi jika Anda ingin membeli desain dan bahan tali dari stainless steel maka Anda harus mengocek uang sebesar Rp 14 jutaan.

Untuk versi Apple Watch Nike+ dijual di pasaran dengan harga Rp 4 jutaan. Apple Watch Hermes dijual dengan harga fantastis, yaitu Rp 19,5 juta. Dan terakhir untuk Apple Watch edisi keramik terbaru dijual dengan harga Rp 16 jutaan. Jadi, B’timers seri Apple Watch 2 mana yang menarik untuk Anda, nih? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE