Alat-alat Ajaib Doraemon Ini Nih yang Bisa Mempermudah Hidup Kamu! Mau Punya yang Mana Nih? | Breaktime
Alat-alat Ajaib Doraemon Ini Nih yang Bisa Mempermudah Hidup Kamu! Mau Punya yang Mana Nih?
04.02.2018

Enak kayaknya jadi nobita ya? Punya temen kayak Doraemon yang punya alat-alat dari kantong ajaibnya yang siap buat dipake kalo nobita butuh bantuan. Alat-alat ajaib dari Doraemon ini nih yang bisa kamu pake buat mengatasi permasalahan sehari-hari kamu. Yuk langsung simak aja di sini.

1. Baling-baling Bambu 


Baling-baling Bambu (image-gambar.co.id)

Kalo kamu punya baling-baling bambu, kamu gak akan bete dan kesel gara-gara kena macet. Kamu keluarin aja alat ini, lalu terbang melewati semua kemacetan yang ada di bawahmu. Bye-bye macet. No more kena macet.

2. Pintu Kemana Saja 


Pintu Kemana Saja (image-blogspot.com)

Mau ke mana kita? Kamu bisa ke mana saja tanpa mikirin gak punya duit, belum packing baju, beli tiket pesawat dan hal-hal ribet lainnya. yang perlu kamu lakukan adalah googling aja tempat hits kekinian di seantero dunia, lalu pergilah dengan pintu ke mana saja. Eits, jangan lupa buat bawa hape atau kamera buat mengabadikan momen jalan-jalan kamu. Kamu perlu dong upload foto-foto kamu di Instagram?

3. Mesin Waktu 


Mesin Waktu (image-trivia.com)

Alat ini bisa bawa kamu ke masa lalu dan masa depan. kalo tiba-tiba aja kamu gelisah di kelas atau kantor, ragu tadi udah matiin keran air belum ya? Kamu bisa pake alat ini buat pergi ke masa lalu terus liat deh tadi pagi sebenarnya kamu udah matiin keran air atau belum. Kalo kamu penasaran banget sama harga cabe di tahun 2025, kamu bisa pake alat ini buat pergi ke masa depan dan datangilah pasar, dengarkan interaksi penjual dan pembeli cabe, niscaya kamu akan tau harga cabe tahun 2025. solutif sekali kan alat ini?

4. Senter Pengecil & Pembesar 


Senter Pengecil _ Pembesar (image-staticpulsk.com)

Senter pengecil untuk mengecilkan objek yang diinginkan, sedangkan senter pembesar untuk memperbesar objek yang diinginkan. Kalo kamu lagi mau parkir di mall tapi semua tempat parkir penuh, apa yang kamu lakukan? Pake aja senter pengecil untuk mengecilkan mobilmu, kemudian taruhlah mobilmu di dalam tas. Kalo senter pembesar mungkin bisa kamu pake waktu kamu dan teman-temanmu lagi bokek tapi laper pengen makan. Kamu bisa beli satu makanan, terus biar kenyang, kamu pake senter pembesar buat bikin makanan kamu menjadi besar dan cukup bikin kenyang kamu dan teman-teman. Ngirit, kan?

Nah, asik juga ya ternyata kalo kita punya alat-alat dari kantong doraemon ini. semua hal bisa jadi lebih mudah kayaknya. Eits, tapi jangan sampe keenakan dan jadi menyepelekan segala sesuatu ya! Karena ada beberapa hal yang gak bisa kamu ubah sebesar apapun usaha kamu buat mengubahnya, hehe.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE