Alasan di Balik Boomingnya Smartphone Vivo V7+ | Breaktime
Alasan di Balik Boomingnya Smartphone Vivo V7+
05.10.2017

Bulan lalu tepatnya pada tanggal 28 September 2017,  jagad tech digemparkan dengan peluncuran seri terbaru dari serial gadget yang diluncurkan oleh PT. Vivo Mobile Indonesia, yaitu Vivo V7+. Acara peluncuran seri smartphone yang bertajuk “Perfect Moment” ini berlangsung meriah, terutama karena para artis papan atas Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, dan Prilly Lacutonsina turut meramaikan acara.

Tak hanya itu, acara tersebut juga diliput secara langsung oleh 9 stasiun televisi nasional. Bisa dibayangkan kan seberapa besar animo masyarakat yang berhasil didapatkan? Nah, pastinya B’Timers juga penasaran dong, hal apa sih yang membuat seri Vivo V7+ ini jadi sedemikian spesial?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Xiaomi Mi A1 Kloningan iPhone 7 Plus, Benarkah?

Satu hal yang paling noticeable dari Vivo V7+ ini adalah performa dari smartphone itu sendiri yang memang sangat bagus. Alasannya, telepon pintar ini dipersenjatai dengan sistem operasional berbasis Android 7.1 yang terbaru. Belum lagi processor Qualcomm Snapdragon 450 dengan Octa-Core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506 GHz yang menjamin performa smartphone ini agar tetap maksimal. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yaitu sebesar 4 GB.

Dari penampilan display monitor-nya pun, Vivo V7+ bisa dipastikan mampu bersaing dengan smartphone kekinian yang lain. Smartphone ini dilengkapi dengan layar lebar berukuran 5,99 inci yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang membantu mencegah tertutupnya layar oleh kotoran debu dan minyak, sekaligus juga melindungi layar dari goresan ringan dan benturan keras. Layar smartphone Anda pun akan terus terlihat seperti baru! Ditambah lagi dengan unsur water-resistant-nya yang bakal mengeleminasi kekhawatiran Anda saat layar smartphone ini tertumpahi air.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Teknologi Ini Nyeleneh, No. 4 Dibuat Oleh Indonesia!

Tampilan display dari Vivo V7+ juga terlihat tajam berkat resolusi sebesar 720x1440 pixel dengan kerapatan pixel sekitar ~269 ppi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi security system sensor sidik jari. Anda bisa mengaktifkan aplikasi tersebut untuk membantu menjaga privasi Anda dari tangan-tangan jahil, baik itu tangan teman-teman atau pasangan Anda, B’Timers. Cocok banget nih buat Anda yang punya teman-teman yang suka kepo dengan isi smartphone Anda. 

Alasan di Balik Boomingnya Smartphone Vivo V7+ | Breaktime
Smartphone Vivo V7+ punya spesifikasi handal!

Sedangkan buat Anda yang doyan ber-selfie ria, this smartphone is definitely your BAE. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera sekunder dengan resolusi kamera sebesar 24 MP yang dilengkapi dengan fitur softlight flash yang bakal sangat berguna untuk mengambil foto dengan kualitas terbaik walaupun Anda sedang berada di tempat yang minim cahaya.

Kamera sekunder ini juga dilengkapi dengan fitur sensor CMOS BSI yang membantu untuk membuat hasil foto Anda jadi lebih tajam dan mencegah foto dari blur. Tidak perlu retake foto berkali-kali, deh! Tak kalah keren, kamera utama juga memiliki resolusi kamera yang lumayan besar, yaitu sebesar 16 MP. Pada kamera tersebut dilengkapi dengan fitur PDAF dan LED Flash.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Teknologi Canggih Buatan Indonesia, Sudah Tahu?

B’Timers tak perlu khawatir harus menyortir dan membuang foto-foto yang berkesan hanya gara-gara memori smartphone yang kecil. Karena smartphone Vivo V7+ ini dibekali dengan memori internal sebesar 64 GB yang bisa diperbesar hingga 256 GB dengan menggunakan slot MicroSD. Wah, jadi makin leluasa nih untuk menyimpan koleksi foto dan video kenangan.

Hadir dengan warna Champagne Gold dan Matte Black yang elegan abis, untuk mendapatkan Vivo V7+ ini, Anda wajib merogoh kocek sekitar Rp 4.900.000,-, and it’s gonna be worth it! Tertarik mencoba smartphone tangguh ini, B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE