6 Internet Challenge Paling Tak Masuk Akal | Breaktime
6 Internet Challenge Paling Tak Masuk Akal
16.04.2017

Teknologi sudah seperti menjadi hal pokok dalam kehidupan manusia. Melalui teknologi, Anda bisa memperoleh berbagai informasi dengan cepat. Khusunya menggunakan teknologi smartphone. Tak hanya informasi, berbagai trend yang berhubungan dengan lifestyle juga bisa Anda lihat. Bahkan trend seperti challenge atau melakukan sesuatu yang unik juga sudah menjamur di masyarakat. Entah siapa yang memulai adanya tantangan-tantangan unik tersebut, yang jelas itu sudah menjadi hal yang selalu ada setiap tahunnya.

Anda pasti sudah tak asing dengan challenge di internet seperti harlem shake, mannequin challenge, dan masih banyak lagi. Tetapi ternyata ada yang lebih ekstrim dari semua itu, lho, B’timers. Apa saja challenge di internet paling gila yang pernah dilakukan?

Baca juga : JARINGAN 5G SEGERA DIRILIS, SIAPKAH INDONESIA?

Pertama adalah Underboob Pen Challenge. Ini adalah tantangan untuk meletakkan sebuah pena di bawah payudara. Di balik ide aneh ini tergambar kecenderungan bahwa wanita bisa meletakkan benda apapun dengan payudara mereka. Meski begitu, tidak semua wanita bisa melakukan challenge tersebut. Tetapi tidak dengan wanita yang satu ini.

6 Internet Challenge Paling Tak Masuk Akal | Breaktime
Underboob Pen Challenge

Selanjutnya adalah Duct Tape Challenge. Kalau yang ini tantangan bahwa Anda diikat dengan menggunakan lakban. Kemudian Anda hanya akan diberi waktu selama 3 menit untuk membebaskan diri. Tantangan ini cukup viral di media sosial. Hanya saja ada satu kasus, seorang perempuan berusia 14 tahun mengalami cedera kepala berat, aneurisma pada otak dan kerusakan soket mata setelah melakukan challenge ini.

6 Internet Challenge Paling Tak Masuk Akal | Breaktime
Duct Tape Challenge

Baca juga : 4 BRAND BESAR INI TERNYATA TAK BANYAK DIKENAL

Extreme Phone Pinching tidak kalah anehnya. Tantangan ini ternyata terinspirasi dari video yang dirilis oleh Twenty One Pilots. Seperti apa tantangannya? Anda hanya perlu memegang ponsel dengan ibu jari dan telunjuk. Kemudian letakkan posisi tangan Anda yang memegang ponsel tersebut di atas balkon atau celah selokan. Anda hanya perlu mencegah agar ponsel tidak jatuh. Bisa atau tidak?

6 Internet Challenge Paling Tak Masuk Akal | Breaktime
Extreme Phone Pinching

Apakah Anda pernah terfikirkan untuk mengisi sebuah kondom dengan air dan menahannya untuk terus menggantung di kepala Anda? That’s totally crazy! But, that’s really happened. Video ini sempat viral dilakukan oleh dua orang Jepang. Mereka menamai hal tersebut sebagai Condom Challenge. Seperti apa tantangannya? Ini dia, B’timers!

6 Internet Challenge Paling Tak Masuk Akal | Breaktime
Condom Challenge

Baca juga : 5 HAL INI YANG MEMBUAT SAMSUNG GALAXY S8 MEMUKAU!

Di tahun 2015 ada sebuah trend yang cukup menghebohkan netizens. Namanya Belly Button Challenge. Tantangan ini dimulai di China yang melibatkan anak-anak muda mencoba untuk menyentuh pusar mereka dari bagian belakang punggung. Penasaran? Try it and don’t ever give up!

6 Internet Challenge Paling Tak Masuk Akal | Breaktime
Belly Button Challenge

Mundur lagi ke tahun 2014, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun asal Kentucky berusaha untuk membakar dirinya sendiri. Video yang sempat viral dan menuai pro-kontra ini ternyata adalah sebuah tantangan yang disebut dengan Fire Challenge. Si pelaku yang terbilang masih muda ini mengaku tidak memikirkan konsekuensi yang bisa terjadi. Ia hanya ingin menunjukkan bahan-bahan yang mudah terbakar seperti alkohol dan parfum, namun dengan cara yang sangat ekstrim.

6 Internet Challenge Paling Tak Masuk Akal | Breaktime
Fire Challenge

Melakukan sebuah challenge untuk kebutuhan hiburan di media sosial sebenarnya tidak masalah. Hanya saja Anda harus tahu mana yang berbahaya dan mana yang masih aman untuk dilakukan. Jadi, Anda harus tetap bijak menggunakan media sosial sebagai hiburan sehari-hari. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide