5 Media Sosial Ini Paling Top untuk Cari Pacar | Breaktime
5 Media Sosial Ini Paling Top untuk Cari Pacar
22.03.2016

Sosial media saat ini memang masih menjadi momok bagi sebagian besar orang. Pasalnya, banyak kasus penipuan dan tindak kejahatan sering terjadi melalui jejaring sosial. Meski demikian, jika digunakan dengan benar, media online juga bisa membantu Anda menemukan kebahagiaan, termasuk pasangan. Kok bisa? Tentu saja! Jika Anda penasaran, langsung saja kita bahas 5 media sosial untuk cari pacar berikut ini, yuk!

OkCupid.com (gratis)

5 Media Sosial Ini Paling Top untuk Cari Pacar | Breaktime
Terbaik menurut majalah Time

Ini adalah situs yang paling seimbang di web dalam hal proporsi gender. Dengan setidaknya lebih dari 60 persen laki-laki, user interface cukup mudah digunakan. Anggota situs ini dapat membuat kuis dan pertanyaan pilihan ganda yang bisa dijawab oleh anggota lain. Orang-orang yang akhirnya "cocok" berdasarkan variabel yang berbeda bisa mengirim pesan secara pribadi. Majalah Time memasukkan situs ini sebagai salah satu dari 10 situs terbaik untuk kencan di internet .

Match.com (berbayar)

5 Media Sosial Ini Paling Top untuk Cari Pacar | Breaktime
Situs berbayar namun banyak peminatnya

Situs yang masuk dalam 5 media sosial untuk cari pacar selanjutnya adalah match.com. situs ini sudah diluncurkan sejak 20 tahun yang lalu. Saat ini tersedia untuk lebih dari 25 negara, 8 bahasa dan 5 benua. Singkatnya, jangkauan situs ini sudah cukup besar. Memang tidak gratis, namun situs ini sudah berhasil memasangkan jutaan pasangan. Jargon Someone special is waiting for you benar-benar sukses memikat banyak orang!

PlentyOfFish.com (gratis)

5 Media Sosial Ini Paling Top untuk Cari Pacar | Breaktime
Didirikan sejak tahun 2004

Meski gratis, situs yang lebih dikenal dengan nama POF ini menawarkan layanan kelas premium. POF dimulai sejak 11 tahun lalu tepatnya pada tahun 2004 dan sudah menarik lebih dari 5,3 juta pengunjung dan populer terutama di negara-negara berbahasa Inggris saat itu. Situs ini mempekerjakan lebih dari 60 orang, tetapi juga membuka kesempatan untuk relawan dalam memantau forum dan kiriman foto setiap hari.

Zoosk.com (gratis?)

5 Media Sosial Ini Paling Top untuk Cari Pacar | Breaktime
Gratis kemudian berbayar

Zoosk.com pada awalnya didirikan hanya untuk media sosial biasa layaknya Facebook. Namun, akhirnyaberubah menjadi layanan romantis untuk mereka yang sedang mencari cinta. Zoosk memang diiklankan sebagai layanan gratis. Namun hanya sebatas membuat profil dan menemukan pasangan dan kemudian berbayar untuk komunikasi lebih lanjut. Hebatnya, situs ini dikunjungi oleh 11 juta orang dalam 1 bulan!

E-Harmony (gratis)

5 Media Sosial Ini Paling Top untuk Cari Pacar | Breaktime
Memiliki laboratorium sendiri untuk analisis sifat

Situs ini diluncurkan pada tahun 2000 silam dan mencakup lebih dari 150 negara. Hebatnya, mereka memiliki laboratorium penelitian di mana mereka menganalisis sifat-sifat dan perilaku tertentu, yang kemudian mereka gunakan untuk mencocokkan orang. Saat ini, E-Harmony diperkirakan memiliki 7.100.000 pengunjung setiap bulannya, yang membuatnya menjadi salah satu situs kencan online gratis terbaik.
Lalu, dari 5 media sosial untuk cari pacar mana yang ingin Anda coba, B’timers? (nap)

Share This Article