5 Game Offline Seru Sambil Tunggu Bedhug Maghrib | Breaktime
5 Game Offline Seru Sambil Tunggu Bedhug Maghrib
02.06.2017

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa atau bahasa kekiniannya adalah ngabuburit. Kalau ibu-ibu, sih jelas ngabuburit-nya dengan memasak. Kalau bapak-bapak jelas mereka bekerja. Bagaimana dengan anak-anak mudanya? Ada yang jalan-jalan, membantu ibu memasak, atau bahkan hanya sekedar bermain game. Apalagi sekarang ini, teknologi sudah semakin tidak bisa dibatasi kecanggihan dan kemajuannya.

Bermain game kini bisa dilakukan melalui ponsel. Terlebih banyak vendor yang menciptakan permainan-permainan berkelas untuk para gamers. Nah, pas banget deh B’timers untuk menunggu bedhug maghrib, solusi terbaik adalah dengan bermain game offline yang seru.

Breaktime pun berhasil merangkum lima jenis game offline paling recommended untuk Anda para gamers yang sedang menjalankan ibadah puasa. Apa saja, ya yang bisa dimainkan? Check it now!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Game Klasik, Super Mario Odyssey dari Nintendo

Mekorama

Untuk yang hobi banget main game pasti sudah nggak asing dengan permainan yang satu ini. Mekorama adalah game puzzle dengan menggunakan grafik 3D. Game ini cukup unik dan dijamin membuat siapapun yang memainkan jadi lupa waktu.

Tugasnya mudah saja, Anda hanya perlu menuntun karakter game Mekorama untuk pulang ke rumahnya. Nah, saat sampai di rumah, game ini selesai. Anda tidak akan dibatasi oleh waktu saat bermain. Hanya saja pergerakan Anda yang dibatasi.

Slither.io

Kalau game yang ini mungkin lebih populer di kalangan mobile gamers. Gameplay ini mungkin terinspirasi atau mengadaptasi konsep dari game Snake klasik milik Nokia. Hanya saja perbedaannya adalah pada karakter game yang berupa ular berwarna-warni. 

5 Game Offline Seru Sambil Tunggu Bedhug Maghrib | Breaktime
Slither.io
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terbukti Game of Thrones Diadaptasi Dari Sejarah

Banyak yang bilang, game ini benar-benar bikin geregatan dan butuh kesabaran ekstra. Anda hanya perlu membuat ular Anda bertumbuh besar dengan makan makanan yang ada. Anda juga bisa dengan sengaja membuat ular lain menabrakkan diri mereka pada Anda. Tapi, jangan sampai Anda yang menabrak ular lain kalau tidak ingin game over.

Shadowmatic

Lagi-lagi game puzzle sederhana yang bisa dimainkan saat menunggu waktu berbuka. Setelah selesai menyiapkan menu berbuka, Anda bisa main game ini sebentar. Game ini mengusung konsep yang cukup unik, yaitu dengan menggunakan pengaturan cahaya dan tata ruang sebagai elemen untuk mengasah otak siapapun yang memainkan. Anda juga akan ditantang untuk menyelaraskan benda mengambang untuk menciptakan siluet yang sempurna.

Sky Dancer

Ini adalah game endless running alias game berlari tanpa henti untuk mendapatkan skor tertinggi. Mirip-miriplah dengan Temple Run 2. Hanya saja game ini didesain dengan gerakan yang indah dan lompatan yang mengerikan. Anda akan diminta untuk melompat di antara tebing yang curam dan tinggi. Saat level Anda semakin bertambah, ada 10 karakter yang bisa dimainkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
7 Game FPS Terbaik Untuk iOS dan Android

N.O.V.A. Legacy

Mau yang lebih seru lagi? Game ini bisa jadi solusi. Game tembak-temabkan dengan gaya futuristik dijamin buat Anda lupa kalau sedang berpuasa. Ini adalah game Android besutan Gameloft yang telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dalam rentang waktu dua minggu. Itu membuktikan kalau game ini benar-benar menarik dan seru.

Saat fokus bermain game, B’timers benar-benar akan lupa dengan rasa lapar dan dahaga. Tiba-tiba Anda hanya akan mendengar bedhug maghrib dan langsung berbuka. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE