5 Game Android Terbaik Tahun Ini Versi Breaktime | Breaktime
5 Game Android Offline Terbaik Tahun Ini Versi Breaktime
03.11.2015

Beberapa tahun yang lalu, dunia digital masih disibukkan dengan game berbasis Java yang sangat populer di dunia. Hampir pengguna ponsel generasi ke dua menggunakan telpon seluler mereka untuk bermain game. Meskipun grafik atau ceritanya tidak sebaik game PC, game handphone tetap diminati banyak kalangan.

Namun, saat ini teknologi telah berkembang sangat pesat. Tidak hanya dari segi ponselnya saja, game sudah mengalami banyak perubahan. Saat ini game bisa dimainkan di berbagai jenis smartphone bahkan secara online maupun offline. Bagi B'timers yang belum mengetahui game-game keren tersebut, Breaktime sudah merangkum beberapa game Android offline terbaik tahun ini :

1. Dragon Finga

5 Game Android Terbaik Tahun Ini Versi Breaktime | Breaktime
Game ini memiliki spesifikasi yang tidak besar, jadi aman untuk memori

Dragon Finga ini cukup terkenal di kalangan para pecinta game Android. Beberapa hari setelah dirilis, banyak sekali yang mengunduhnya dan memainkannya di smartphone. Dragon Finga adalah sebuah game kung fu di mana setiap gerakannya menciptakan sebuah kombinasi yang menakjubkan.

2. Beach Buggy Blitz

5 Game Android Terbaik Tahun Ini Versi Breaktime | Breaktime
Ayo , upgrade kendaraan Anda supaya bisa menjadi yang terbaik

Serunya bermain balapan di pinggir pantai dengan aksi yang menantang serta skill para pembalapnya. Game ini bertema balapan dan memungkinkan Anda untuk ‘mempunyai’ mobil sendiri yang bisa di-tune up ke mode yang lebih bagus sehingga nantinya mobil tersebut menjadi lebih cepat. Beach Buggy Blitz tidak membutuhkan koneksi internet sehingga bisa dimainkan kapan pun dengan lebih leluasa.

3. Ghost Battle 2

5 Game Android Terbaik Tahun Ini Versi Breaktime | Breaktime
Game ini adalah salah satu dari sekian banyaknya game yang sudah diciptakan anak bangsa

Ghost Battle 2 adalah salah satu game buatan Indonesia yang meceritakan tentang pertarungan antara hantu dari satu negara dengan negara yang lainnya. Menggunakan kastil sebagai tempat yang harus dilindungi, game ini memfokuskan pada strategi serta kecermatan untuk mengalahkan musuh dengan menghancurkan kastil lawan.

4. Lara Croft Relic Run

5 Game Android Terbaik Tahun Ini Versi Breaktime | Breaktime
Serunya berselancar dan berpetualang di dalam game ini tidak ada duanya

Pernah menonton film Tomb Rider? Game yang satu ini mengadopsi tokoh utama, Lara Croft, sebagai seorang petualang dalam game ini. Yang membuat game ini seru adalah Anda bisa menikmati sesasinya berselancar, menembaki musuh, serta mengendarai motor saat berpetualang mencari harta karun.

5. Clumsy Ninja

5 Game Android Terbaik Tahun Ini Versi Breaktime | Breaktime
Menjadi seorang ninja sulit? Coba pikir lagi, di sini Anda bisa melakukannya.

Game ini menceritakan tentang perjalanan seorang ninja mulai dari nol. Dengan karakter ninja yang lucu, game ini berhasil memikat banyak player dari kalangan perempuan. Setiap adegan yang ada di game ini sangat keren dengan alur cerita yang tidak membosankan.

Itulah beberapa contoh game Android offline terbaik versi Breaktime. Apakah B'timers berminat untuk mencoba salah satunya?

Share This Article