5 Free Website Recomended untuk si Pecinta Musik
5 Free Website Recomended untuk si Pecinta Musik
10.03.2016

Musik adalah seni yang sangat sulit dipisahkan dari kehidupan. Musik selalu didengarkan di mana saja dan di mana saja. Nah, Anda biasa mendengarkan musik di mana, B’timers? Jika Anda adalah pecinta musik sejati, 5 webiste musik gratis dan seru ini harus Anda coba, lho. Lantas, apa saja website untuk pecinta musik? Yuk, simak!

Unhearit

Mengusung tema yang sangat simple
Mengusung tema yang sangat simple

Konsep yang diusung Unhearit sangat cemerlang dan sederhana. Lagu-lagu di dalamnya akan terngiang dan melekat di ingatan Anda. Pemilik situs tersebut mengkalim bahwa situsnya telah menggunakan teknologi terbaru seperti reverse-auditory-melodic-unstickification yang memberikan hasil 100 persen sempurna. Coba sendiri!

Listen to Wikipedia

Wikipedia juga menyediakan aplikasi pemutar musik
Wikipedia juga menyediakan aplikasi pemutar musik

Anda mungkin terkejut bahwa Wikipedia juga memiliki fitur pemutar musik yang sangat keren. Listen to Wkipedia memiliki beberapa daftar musik yang sesuai dengan suntingan artikel terbaru di dalamnya. Misalnya, saat Anda mengetik salah satu nama musisi di Wikipedia, Anda akan melihat beberapa daftar lagu yang bisa Anda dengarkan milik musisi tersebut. Kelebihan lainnya, Wikipedia tidak akan memutar lagu yang Anda dengar berulang-ulang dalam satu waktu agar Anda tidak bosan. Suaranya? Buktikan sendiri kejernihannya!

This is My Jam

Website fantastis untuk mengatur lagu Anda sendiri
Website fantastis untuk mengatur lagu Anda sendiri

Website untuk pecinta musik selanjutnya adalah This is My Jam. Namanya sudah mewakili semuanya. This is My Jam adalah komunitas di mana setiap orang dapat berbagi lagu mereka dari hari ke hari. Anda dapat membuat playlist Anda sendiri dan membiarkan orang lain mengetahui lagu yang Anda dengar dengan membagikannya. This is My Jam benar-benar website terbaik untuk Anda yang ingin menemukan orang-orang dengan musik favorit yang sama.

Blues Maker

Cocok untuk Anda yang galau
Cocok untuk Anda yang galau

Setiap kali Anda feeling blue, cobalah bermain-main dengan Blues Maker. Anda dapat membuat lagu sedih Anda sendiri dengan memilih kata-kata dan menambahkan efek harmonik yang berbeda. Setelah itu, Blues Maker akan mengubahnya menjadi lagu blues singkat yang akan dinyanyikan oleh seorang pria bersuara serak. Website ini akan benar-benar menginspirasi Anda untuk menulis lirik untuk beberapa musik blues Anda sendiri.

Joox

Anda bisa menyimpan playlist lagu kesukaan
Anda bisa menyimpan playlist lagu kesukaan

B’timers tentu sudah tidak asing dengan situs musik gratis ini. Ya, Joox adalah website baru untuk para pecinta musik yang saat ini sedang naik daun. Anda bisa menyimpan dan memilih lagu-lagu yang ingin Anda dengarkan dari website tersebut secara gratis. jangan khawatir, aplikasi Joox juga bisa diunduh untuk Anda dengarkan di smartphone Anda, lho!

Jadi, dari daftar website untuk pecinta musik di atas, mana yang paling menarik untuk Anda coba, B’timers? (nap)

Share This Article