5 Aplikasi Android Buat Anda Jadi Hacker Handal | Breaktime
5 Aplikasi Android Buat Anda Jadi Hacker Handal
16.05.2017

Beberapa waktu terakhir ini Anda pasti mendengar banyak berita tentang hacker. Yap, siapa sih yang tak tahu hacker atau peretas? Hacker sendiri adalah seseorang atau kelompok yang mempelajari, menganalisa, dan memodifikasi atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat pada perangkat lunak atau perangkat keras komputer.

Para hacker seringkali menghebohkan jagat maya untuk melakukan peretasan pada beberapa situs penting. Misalnya saja yang baru saja terjadi di Indonesia adalah peretasan terhadap situs salah satu provider, yaitu Telkomsel. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk protes karena harga paket internet yang terlalu mahal.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Heboh! Aksi Hacker Berhasil Retas Database FBI

Tak lama kemudian, situs Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta pun turut menjadi korban para peretas. Mengapa demikian? Yap, setelah ramai keputusan Majelis Hakim tentang hukuman 2 tahun penjara terhadap Gubernur DKI Jakarta Non Aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dengan tuduhan penistaan agama membuat para pendukungnya banyak yang membela. Tapi, entah apakah sang hacker merupakan pendukung dari Ahok, karena setelah putusan tersebut dijatuhkan, dalam situs pengadilan tinggi negeri muncul gambar sang gubernur dan identitas sang peretas.

Beberapa kasus tersebut membuktikan bahwa seringkali, peretasan dilakukan sebagai bentuk protes terhadap suatu hal. Mungkin kita sebagai orang awam tak tahu-menahu bagaimana melakukan peretasan terhadap sebuah sistem. Tapi, kemajuan teknologi yang tak bisa dibatasi memudahkan Anda para pengguna smartphone untuk menjajal bagaimana para hacker bekerja.

Breaktime berhasil merangkum beberapa aplikasi mobile yang akan membuat Anda bak seorang hacker handal. Apa saja, ya kira-kira? Let’s check this out!

5 Aplikasi Android Buat Anda Jadi Hacker Handal | Breaktime
Chrome Remote Desktop
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Intip Cara Jitu Waspada Hacker Saat Belanja Online

Aplikasi yang pertama adalah AirDroid. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyadap smartphone lain. Wah, ini cocok banget untuk menyadap ponsel pacar! Ini karena aplikasi AirDroid dilengkapi dengan fitur Air Mirroring dan Notification. Jadi Anda bisa memantau riwayat browser, chat, lokasi, dan bahkan mengakses kamera di ponsel orang lain. Keren banget, kan!

Selanjutnya adalah Chrome Remote Desktop yang bisa digunakan untuk mengontrol perangkat komputer dari jarak jauh dengan menggunakan smartphone. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengetik, membuka browser, bermain game, bahkan mematikan komputer tanpa harus berada di depan komputer. Nah, kalau Anda ingin iseng menyadap komputer teman, bisa banget download aplikasi yang satu ini.

Kalau DroidSheep akan membuat Anda benar-benar layaknya seorang hacker handal. Bagaimana bisa? Yap, dengan aplikasi yang sudah di-root, Anda akan dengan mudah menemukan informasi rahasia seperti username dan password para pengguna jaringan internet dari session cookies-nya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
6 Film Dokumenter Bertema Hacker Paling Misterius

Bagaimana dengan WiFi WPS WPA Tester? Ini adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk Anda para fakir kuota. Sedang bokek untuk membeli paket internet, dengan aplikasi ini Anda bisa meretas jaringan WiFi orang lain tanpa perlu akses root. Asyik juga, ya!

Aplikasi yang terakhir adalah Eviloperator. Kalau aplikasi yang satu ini akan membiarkan Anda menghubungkan dua ponsel orang lain tanpa disadari oleh pemiliknya. Nantinya aplikasi ini akan mencatat percakapan mereka dan bisa Anda baca.

Jadi bagaimana B’timers? Pasti tertarik, kan untuk download salah satu aplikasi tersebut? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE