3 Tools Instagram Bisa Buat Tambah Followers | Breaktime
3 Tools Instagram Bisa Buat Tambah Followers
18.03.2017

Siapa yang menyangka bahwa pada akhinya media sosial akan sangat membantu dan memudahkan manusia untuk melakukan kegiatan apapun. Mulai dari bekerja, bermain, berkomunikasi, belajar, sampai dengan berbelanja. Bahkan media sosial sekarang ini sudah menjadi media pengiklanan nomor dua setelah televisi. B’timers pasti sudah sangat paham dengan platform Facebook, Twitter, dan Instagram.

Namun semakin hari, sepertinya para user mulai bergeser ke Instagram. Secara perlahan mereka meninggalkan Facebook dan Twitter. Instagram memungkinkan para pengguna untuk berkomentar, menyukai, dan memposting sesuatu lebih cepat. Itu pula yang membuat para pebisnis lebih memilih untuk mengiklankan produk mereka.

3 Tools Instagram Bisa Buat Tambah Followers | Breaktime
Instaplus untuk tambah followers

Baca juga : WOW! HAL-HAL INI FUNGSINYA DIGANTIKAN SMARTPHONE

Bahkan Intagram juga merilis aplikasi pihak ketiga untuk memudahkan para pebisnis mempromosikan produk mereka. Perangkat yang pertama adalah Instaplus.io. Ini adalah layanan otomatisasi paling efisien yang tersedia online. Layanan ini secara otomatis akan membiarkan Anda untuk berbagi like, comment, unfollow, dan follow di Instagram. Layanan ini berbasis cloud yang secara otomatis membiarkan followers Instagram Anda meningkat.

Memiliki beberapa fitur mengagumkan seperti Anda tidak perlu download apapun, ini karena software bekerja pada cloud yang tidak memerlukan download. Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa layanan ini memiliki fitur otomatis untuk follow, like, comment, dan unfollow. Dengan begitu, followers Anda bisa meningkat dengan cepat. Menggunakan Instaplus.io Anda juga bisa menentukan target audience dan memfilter audience yang Anda cari. 

3 Tools Instagram Bisa Buat Tambah Followers | Breaktime
Buffer juga salah satu tool terbaik

Baca juga : INI SKILLS UNTUK KERJA DI GOOGLE, APPLE, & MICROSOFT

Selanjutnya adalah Buffer.com. Buffer adalah cara terbaru untuk sharing dan interacting di sosial media. Buffer juga memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi waktu posting di media sosial dengan fitur scheduling. Ini adalah pilihan yang canggih untuk beberapa jaringan sosial seperti Twitter, LinkedIn, Instagram, dan Facebook.

Untuk menggunakannya, Anda bisa memakai akun platform media sosial yang sudah ada atau membuat akun Buffer sendiri. Fitur yang diberikan oleh Buffer juga tak kalah mencengangkan. Pertama, Anda bisa berbagi konten dengan mudah untuk semua foto di Instagram, laman Facebook, profil Twitter, profil Facebook, dan akun LinkedIn. Anda juga bisa menambahkan hingga 100 tweet dan posting ke masing-masing Buffer. Layanan ini sangat cocok untuk pengusaha kecil dimana rekan Anda bisa membantu untuk memanage akun Buffer Anda.

Tetapi masih ada fitur lainnya seperti Business dan agency plans. Buffer punya keamanan tingkat tinggi dengan dua kali login. Buffer juga menawarkan eksistensi Anda melalui Safari, Chrome, dan Firefox. Anda akan sangat dimudahkan untuk membagi konten ke halaman web lainnya.

3 Tools Instagram Bisa Buat Tambah Followers | Breaktime
Superimpose jadi editing foto terbaik sepertinya

Baca juga : 5 TEKNOLOGI LUAR BIASA YANG NGGAK BISA DIGUNAKAN

Nah, tools yang terakhir adalah Superimpose. Ini adalah layanan untuk mengedit foto yang akan membawa ide-ide segar di atas meja kerja Anda. Alat ini akan membantu Anda untuk membuat scene dengan segala macam efek yang disediakan. Dijamin Anda akan dengan mudah membuat sebuah karya seni dengan hanya copy+paste foto Anda.

Cara penggunaannya pun juga sangat mudah. Untuk Anda yang biasa bergelut dengan editing foto bisa dengan lancar menggunakan alat ini. Pada intinya Superimpose akan membantu Anda untuk menarik orang lain melihat platform media sosial Anda. Jadi, pertimbangkan untuk mengembangkan bisnis Anda melalui online dengan menggunakan tiga tools ini. (vpd)

Share This Article