3 Browser Tercepat untuk Android Versi Breaktime | Breaktime
3 Browser Tercepat untuk Android Versi Breaktime
26.01.2016

B'timers pengguna gadget bersistem operasi Android? Pasti pernah bukan, mengalami hang ketika melakukan akses ke beberapa situs? Saat itu terjadi, biasanya seseorang akan merasa jengkel dan bingung sendiri. Ada yang berpendapat ini disebabkan oleh koneksi internet yang lelet, namun hal ini tidak sepenuhnya benar.

Bisa jadi ini disebabkan oleh browser yang sedang Anda gunakan sendiri, B'timers. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda cukup beralih ke browser lain. Pilihlah browser yang ringan serta tidak berukuran besar sehingga Anda tidak akan bermasalah ketika mengakses aplikasi browser tersebut. Bagi Anda yang belum mengetahui aplikasi browser seperti apa yang cocok untuk android, berikut contohnya:

1. UC Browser

3 Browser Tercepat untuk Android Versi Breaktime | Breaktime
UC browser dilengkapi dengan fitur download yang akan memudahkan Anda

UC browser adalah sebuah aplikasi browser yang sangat dianjurkan untuk Anda yang menggunakan smartphone bersistem operasi android. Mengapa begitu? Karena UC browser sangat ringan untuk digunakan. Selain itu UC browser juga dilengkapi fitur download dengan kapasitas kecepatan download maksimal. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan browsing lemot lagi, B'timers.

2. Baidu Browser

3 Browser Tercepat untuk Android Versi Breaktime | Breaktime
Baidu dulunya hanya sebuah software yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja PC

Awalnya, Baidu adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mempercepat kinerja dari smartphone. Namun, seiring berjalannya waktu, Cina mengembangkan lagi aplikasi ini dan pada akhirnya mereka merilis sebuah browser dengan akses yang lebih baik. Baidu browser akan membuat smartphone Anda tidak bekerja terlalu keras karena tidak memakan banyak memori, B'timers.

3.  Opera Mini Browser

3 Browser Tercepat untuk Android Versi Breaktime | Breaktime
Sudah ada terlebih dahulu dan versi lamanya bisa diakses di PC

Sudah terkenal sejak dulu, opera mini adalah sebuah browser yang tidak menggunakan banyak memori dalam kinerjanya. Sejak opera bisa diakses di PC, cukup banyak peminat dari browser ini dan memberi tanggapan bahwa browser ini sangat cepat, serta direkomendasikan untuk digunakan.

Itulah 3 browser yang bisa B'timers gunakan untuk berselancar tanpa ada gangguan. Sangat dianjurkan untuk membaca terlebih dahulu spesifikasi dan kecocokan browser ini dengan smartphone Anda agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. | WSU

Share This Article