3 Aplikasi Terbaik Kamera Tembus Pandang Android | Breaktime
3 Aplikasi Terbaik Kamera Tembus Pandang Android
11.06.2016

Ribuan aplikasi hadir di Play Store bagi para pengguna Android. Semuanya tersedia untuk menjawab berbagai kebutuhan B’timers, terutama aplikasi kamera yang sangat populer, untuk selfie dan memberikan efek beragam pada foto. Nah, salah satu aplikasi kamera unik dan sangat populer adalah kamera tembus pandang. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat objek seperti menggunakan X-Ray. Apa saja aplikasi kamera tembus pandang terbaik untuk Android?

Moosejaw X-Ray

Apakah Anda pernah mendengar aplikasi Android yang satu ini? Aplikasi Moosejaw X-Ray merupakan aplikasi tambahan yang berfungsi untuk melihat underwear pria dan wanita saat kamera smartphone Anda diarahkan ke majalah Moosejaw. Jadi, Anda bisa tahu pakaian dalam apa yang dikenakan sang model di majalah tersebut.

Body Scanner Prank

3 Aplikasi Terbaik Kamera Tembus Pandang Android | Breaktime
Body Scanner Prank

Aplikasi kamera tembus pandang Body Scanner Prank ini bisa memperlihatkan seluruh kerangka seseorang. Dengan menggunakan aplikasi ini dan mengarahkannya pada tubuh seseorang, akan tampak apa saja yang ada di dalam tubuhnya. Bagi yang belum pernah mencoba aplikasi ini, terdengar sedikit ngeri sekaligus bikin penasaran, ya?

Xray Scanner Prank

3 Aplikasi Terbaik Kamera Tembus Pandang Android | Breaktime
Xray Scanner Prank

Kalau yang satu ini merupakan aplikasi yang juga dapat menampilkan bagian dalam tubuh seperti organ dan kerangka. Untuk menggunakannya, caranya pun sangat mudah. Setelah menginstal aplikasi ini, Anda bisa mengarahkannya ke bagian tubuh Anda, seperti tangan misalnya, dan ganti-ganti posisinya sesuka hati.

Wah, sederet aplikasi kamera tembus pandang tadi sangat seru, ya? Plus, semuanya tersedia dan bisa didapat dengan mudah di Android Play Store. Anda bisa menginstalnya sekedar untuk bersenang-senang sendiri atau juga bisa digunakan untuk kegiatan usil seperti mengerjai teman. Namun, ingat untuk selalu menggunakannya dengan bijak dan jangan sampai tanpa sadar melanggat privasi orang lain, ya. (md)

Share This Article