3 Aplikasi Kuliner Bantu Anda Cari Tempat Buber | Breaktime
3 Aplikasi Kuliner Ini Bantu Anda Cari Tempat Buber
18.06.2016

Indonesia sedang dilanda demam kuliner. Banyak masyarakat mulai dari anak muda hingga orang tua yang berbagi foto makanan atau dirinya saat berwisata kuliner. Nah, di zaman yang serba teknologi ini sangat memungkinkan Anda untuk menemukan venue terbaik demi kulineran, apalagi di bulan puasa yang populer dengan buber atau buka bersama.

Okay, kini dengan aplikasi atau start-up kuliner, Anda bisa dengan mudah menemukan lokasi terbaik untuk menggelar buka bersama. Temukan di 3 aplikasi ini ya, B’timers!

OpenRice

3 Aplikasi Kuliner Bantu Anda Cari Tempat Buber | Breaktime
Ini adalah start-up asal Hong Kong

OpenRice adalah start-up asal Hong Kong yang sudah dikembangkan menjadi OpenRice Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan Anda mencari restoran-restoran keren di kota-kota besar Indonesia. Aplikasi yang diluncurkan pada 2010 ini sudah memiliki lebih dari 86 ribu restoran yang terdaftar yang sebagian besar ada di Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Play Store, App Store dan BlackBerry World.

Makan Di Mana

3 Aplikasi Kuliner Bantu Anda Cari Tempat Buber | Breaktime
Aplikasi asli Indonesia yang sangat bermanfaat

Aplikasi ini adalah buatan Indonesia yang dimiliki oleh Detik. MakanDiMana menyediakan daftar restoran, promo, rekomendasi dan kemudahan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menambahkan restoran atau tempat-tempat yang belum terdaftar di dalam aplikasi ini.

Qraved

3 Aplikasi Kuliner Bantu Anda Cari Tempat Buber | Breaktime
Sayangnya baru ada di Jakarta dan Bali

Aplikasi selanjutnya yang membantu Anda menemukan tempat nongkrong seru adalah Qraved. Melalui platform ini, Anda tidak hanya bisa mencari restoran, tetapi juga bisa langsung melakukan reservasi untuk restoran yang Anda temukan. Untuk saat ini, layanan Qraved baru tersedia untuk kawasan Jakarta dan Bali. Hingga awal Tahun lalu, Qraved telah bekerjasama dengan sekitar 3.000 restoran di Jakarta.(nap)

Share This Article