10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder
02.02.2017

Apakah B’timers pernah mendengar kata Tinder? Yup, Tinder adalah sebuah aplikasi media sosial yang sedang banyak menjadi perbincangan para pengguna gadget. Ini karena sistem Tinder berbeda dengan media sosial lainnya. Tinder adalah sebuah aplikasi yang sangat penting untuk para jomblo, nih. Bagaimana tidak, bisa dibilang Tinder adalah aplikasi pencarian jodoh secara online.

Jika Anda pernah iseng untuk bermain Tinder pasti tahu. Tinder sudah mencakup hampir di seluruh dunia. Sampai-sampai banyak orang yang menyebutkan bahwa ada beberapa wanita paling cantik di Tinder. Mungkin ini menurut negara mereka masing-masing. Bagaimana kalau di seluruh dunia? Tentu ada dong wanita paling cantik di Tinder seluruh dunia. Breaktime sudah punya daftarnya, nih. Siapa saja ya mereka?

1. Pertama ada Tina, gadis berusia 20 tahun ini punya mata yang indah dan bibir yang sexy. Ditambah dengan rambut hitam panjangnya. Hmmm… bikin pria klepek-klepek, deh! Kalau nggak salah, Tina ini berasal dari Swedia.

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Inilah wanita paling cantik di Tinder peringkat pertama

2. Ada juga Paula yang usianya sama dengan Tina. Gadis 20 tahun ini juga nggak kalah cantik. Rambut gelap panjang dengan mata bulat dan bibir sexy. Sempurna!

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Paula juga nggak kalah cantik, kan?

3. Atau Erika yang juga sangat menawan. Matanya yang besar dengan rambut yang juga gelap, dijamin buat B’timers pria jatuh hati, deh.

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Bagaimana kalau yang ini?

4. Genna yang usianya 23 tahun ini, kira-kira masuk kriterianya B’timers atau tidak, sih?

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Ada Instagramnya juga tuh.

5. Swedia ternyata punya banyak wanita-wanita cantik di Tinder. Louise juga salah satunya, nih. Bagaimana menurut Anda?

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Nggak kalah cantik, kan dengan yang sebelum-sebelumnya?

6. Ada yang suka kucing atau tidak, nih? Kalau ada, sama dong dengan Isa yang usianya masih sangat muda ini. By the way, Isa ini juga orang Swedia, lho.

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Wah, idaman banget nih sepertinya!

7. DI urutan ke-7, Elisa jadi salah satu yang paling cantik di Tinder. Memang cantik sih, cute juga ya!

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Si imut Elisa ada di peringkat 7 versi Breaktime

8. Ternyata ada yang lebih muda lagi usianya, yaitu Addie, 17 tahun. Kalau yang ini, sih benar-benar nggak kalah cantiknya dengan yang lain.

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Masih muda dan cantik, siapa yang mau nolak?

9. Ashlee juga bisa banget masuk dalam daftar wanita paling cantik di Tinder, nih. Rambut pirang panjang menambah kecantikannya, setuju?

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Ashlee, 22 tahun

10. Yang terakhir ada Emily yang baru menginjak 20 tahun dan ini bisa dibilang mirip Barbie. Cantik banget!

10 Wanita Dunia Paling Cantik Di Tinder | Breaktime
Emily, 20 tahun

Wah, itu dia daftar 10 wanita di dunia yang paling cantik di Tinder. Bagaimana menurut Anda, B’timers? Mana, nih yang paling cantik dan paling oke untuk teman kencan? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE