10 Gadget Gesit dengan RAM 5 GB yang Siap Meluncur Tahun 2015 (Part 2) | Breaktime
10 Gadget Gesit dengan RAM 5 GB yang Siap Meluncur Tahun 2015 (Part 2)
24.08.2015

Bila di artikel sebelumnya B’timers sudah dimanjakan dengan jejeran 5 smartphone keren dengan RAM 5 GB, kini bersiaplah untuk mengeksplorasi lebih banyak! Temukan gadget dengan RAM 5 GB dengan fitur idaman seperti yang ada pada merek-merek kawakan dunia berikut ini:

Sony Xperia Z5

Ponsel Sonny dengan fitur kamera mengagumkan
Ponsel Sonny dengan fitur kamera mengagumkan

Negara Matahari Terbit juga antusias melepaskan smartphone canggih dengan RAM 5 GB, yakni Sony Xperia Z5. Ponsel satu ini dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm Quad Core 2,5 GHz yang menjadikannya terasa begitu ringan ketika digunakan untuk membuka sejumlah aplikasi dalam sekali waktu.

Selain itu, kamera Sony Xperia Z5 juga didukung dengan resolusi mengagumkan, yakni 20,7 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk fitur kamera depan. Kemampuan kamera belakang juga didukung dengan 5248 x 3936 pixels Autofocus dan LED flash. Memori internalnya sebesar 16/32 GB dan micro SD yang bisa diperluas menjadi 128 GB.

Webs-Den Octate

Ponsel keluaran  Axiata India yang menjadi salah satu gadget tercepat
Ponsel keluaran Axiata India yang menjadi salah satu gadget tercepat

Ponsel keluaran vendor Axiata India, WEBS-DEN OCTATE merupakan salah satu gadget Android yang paling cepat. Smartphone satu ini didukung dapur pacu MediaTek MT6595T 64 but dan 3GB RAM serta 2 GB Swap / Burst RAM yang menjadikannya anti lelet saat dioperasikan.

Layar selebar 5,5 inci LTPS 3 D LED screen dengan resolusi WUXGA 1920x1200 juga menjadikan tampilan gambar begitu jernih dan nyaman di mata. Memori internalnya pun bervariasi mulai dari 32 GB hingga 64 GB dengan opsi penyimpanan E-MMC-2 yang membuat daya tampungnya bak “raksasa”.

HTC One M10/HTC Aero

Smartphone RAM 5 GB dengan resolusi kamera paling tinggi
Smartphone RAM 5 GB dengan resolusi kamera paling tinggi

HTC pun tak mau ketinggalan dengan suguhan dapur pacu Qualcomm Snapdragon  820 pada kapasitas RAM 5 GB yang dimiliki oleh HTC One M10/HTC Aero. Resolusi kamera belakang handset satu ini juga tergolong sangat tinggi, yakni mencapai 27 MP dan resolusi kamera depan sebesar 5 MP. Dijamin, B’timers bisa lebih puas untuk melakukan aksi jeprat-jepret dokumentasi.

Samsung Galaxy S7

Siap melaju dengan dukungan Octa Core 2 GHz
Siap melaju dengan dukungan Octa Core 2 GHz

Meski masih menggunakan Android Lollipop, dapur pacu Samsung Galazy S7 benar-benar tak bisa diremehkan, lho B’timers. RAM 5 GB yang ada di dalamnya didukung dengan prosesor Octa Core 2 GHz dengan sistem koneksi 4G, 5G, 3G, WiFi, dan NFC.

Resolusi kamera belakangnya sebesar 20 MP tergolong seru untuk memuaskan aksi selfie dan groufie B’timers. Selain itu, baterai ponsel ini juga didukung dengan kekuatan daya 4000 mAh berjenis Li-Polymer battery.

OnePlus 3 / 2.5 / 2 Mini

Gadget yang dilengkapi dengan sistem wireless charge
Gadget yang dilengkapi dengan sistem wireless charge

Kalau Anda menginginkan smartphone keren untuk menemani gerak aktivitas yang begitu cepat, jangan ragu menjadikan One Plus 3 / 2.5 / 2 Mini sebagai “sahabat” terbaik. Gadget satu ini dilengkapi dengan faster fingerprint scanner yang memudahkan Anda untuk melakukan panggilan  atau membuka kunci telepon dengan sekali sentuhan.

Selain itu, Anda juga bisa mengisi daya ponsel OnePlus 3 ini secara wireless, lho. Sistem Operasinya juga menerapkan Android terbaru tahun 2016 yang bikin penampilannya makin kekinian. Dukungan kamera belakang sebesar 20 MP dan kamera belakang sebesar 5,1 MP juga bikin aksi narsis tetap seru buat eksis.

Nah, dari 10 gadget gesit tersebut, manakah yang sudah tak sabar untuk segera B’timers miliki? Well, jadilah orang pertama yang memiliki handset canggih keluaran terbaru tersebut di komunitas Anda, ya!

Share This Article