Update WhatsApp: Fitur Wallpaper dan Format Teks | Breaktime
WhatsApp: Fitur Wallpaper dan Format Teks
28.05.2016

Setiap aplikasi Android dibekali fitur update untuk memperbarui aplikasi agar lebih nyaman dan cepat digunakan. Tak hanya itu, sering ada juga tambahan fitur yang unik dan menarik, agar pengguna merasa semakin seru dan tidak mudah bosan saat menggunakan aplikasi tersebut. Seperti update dari salah satu aplikasi chat paling populer, WhatsApp, baru-baru ini.

WhatsApp menambahkan fitur yang cukup sederhana namun sangat seru, yaitu chat wallpaper dan format teksnya. Kini B’timers bisa mengganti wallpaper dengan beragam pilihan warna polos yang sudah tersedia di WhatsApp. Selain itu, Anda juga bisa chatting dengan lebih seru, karena kini format teks bisa diubah jadi tebal, miring dan tercoret.

Caranya:

  • Untuk membuat kata tercoret, ketik ~kata~
  • Untuk membuat kata miring, ketik _kata_
  • Untuk membuat kata tebal, ketik *kata*
Update WhatsApp: Fitur Wallpaper dan Format Teks | Breaktime
Fitur format teks WhatsApp

Adanya fitur format teks baru yang unik ini akan membuat aktivitas chatting jadi lebih seru. Fitur ini sendiri cukup mirip dengan fitur format teks pada Skype, di mana kita bisa mengubah teks jadi tebal atau tercoret. Jadi, bagi yang sudah sering menggunakan Skype, pasti tak asing lagi dengan fitur yang satu ini.

Memenuhi kebutuhan pengguna dengan selalu berinovasi menghadirkan fitur baru yang ter-update, WhatsApp punya keunikannya tersendiri. Selain itu, kelebihan WhatsApp adalah kecepatannya dalam mengirimkan pesan serta file, serta tampilan yang clean dan ringan. Itulah mengapa WhatsApp jadi salah satu aplikasi chat yang paling disukai pengguna smartphone.

Selain itu, fitur voice call pada WhatsApp juga memudahkan Anda untuk melakukan panggilan secara gratis, dengan menggunakan koneksi internet dan tanpa menghabiskan pulsa seluler. Nah, apa B’timers juga pengguna setia WhatsApp? (md)

Share This Article