Zayn Malik Nyanyi Lagu India?! Hmm Kayak Apa Ya? | Breaktime
Zayn Malik Nyanyi Lagu India?! Hmm Kayak Apa Ya?
12.02.2018

Buat kamu yang tergila-gila oleh Zayn Malik apakah akan terkejut mendengan kabar yang satu ini? Yap, Zayn Malik akan uji nyali dengan menyanyikan lagu India. Wah, kira-kira ada apa ya? Uniknya lagi, ia akan bereksperimen dengan lagu yang menggunakan tulisan dan aksen Urdu. Wah, bakalan menarik banget, nih!

Zayn sendiri dikabarkan sangat menanti respon dari para penggemarnya. Soalnya, lagu ini akan menggunakan full bahasa India. Zayn sendiri bekerja sama dengan Arr Rahman, komposer peraih Grammy Awards dan Oscar untuk film Slumdog Millionaire yang berjudul “Jai Ho”.

Lagu yang akan mengisi soundtrack sebuah film bollywood ini belum dibocorkan isinya, baik oleh Zayn sendiri maupun pihak lainnya. Jadi ya lagu ini diharapkan bakalan kasih kejutan besar buat para pendengar setia dari kekasi Gigi Hadid tersebut.

Digadang-gadang, Zayn akan menerima penghasilan sekitar Rp10 Miliar dari lagu ini. Super wow banget ya! Katanya sih akan ada kejutan di lagu ini. Jadi ya angka segitu bisa jadi wajar aja buat dia. Harusnya sih lagu ini jadi nggak begitu berat – berat banget buat dinyanyiin sama pria berusia 25 tahun ini. Sebab darah Pakistan yang masih berdekatan dengan India setidaknya bisa membawa Zayn sedikit kenal dengan aksen khas India.

Semenjak Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction, ia baru berhasil mengeluarkan 1 album berjudul “Mind of Mine” dan berkolaborasi di 1 lagu bersama Taylor Swift berjudul “I Don’t Wanna Live Forever”. Jadi ya pastinya album selanjutnya bakalan ditunggu-tunggu banget sama insan penikmat musik dunia. Termasuk kamu kah?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE