Yuk, Intip Kabar Terbaru Aktor Utama Life of Pi! | Breaktime
Yuk, Intip Kabar Terbaru Aktor Utama Life of Pi!
06.04.2017

Mendapatkan nama julukan yang membuatnya selalu menjadi bulan-bulanan teman sekolah, Pischine Molitor mengadopsi kata “Pi” yang berasal dari Bahasa Yunani. Anda tentu masih ingat nama yang jadi bahan olokan teman-teman sekolah dari karakter utama di film Life of Pi yang dirilis di tahun 2012 yang lalu, B’timers. Ya, Pissing Patel.

Film berawal mula bagaimana sang karakter utama menjalani kehidupan normal layaknya anak lelaki di India. Pergi ke sekolah, bermain-main, dan menghadapi konflik di dalam keluarga. Di saat Pi menginjak usia 16 tahun, sang ayah memutuskan untuk pergi ke Kanada dan menjual semua hewan yang mereka miliki di dalam kebun binatang milik keluarga.

Yuk, Intip Kabar Terbaru Aktor Utama Life of Pi! | Breaktime
Aksi Sharma yang memukau dalam Life of Pi. Photo by Google

Perjalanan panjang menggunakan kapal barang Jepang pun berubah menjadi malapetaka ketika badai mengerikan menghancurkan seluruh isi kapal. Kapal pun akhirnya karam dengan hanya meninggalkan Pi bersama dengan seekor zebra yang pincang dan Richard Parker, seekor harimau Bengal dewasa yang bersembunyi di bawah terpal sekoci.

Baca juga: MAKANAN DI FILM HARRY POTTER ADA DI DUNIA NYATA!

Tidak lama kemudian, penumpang selamat bertambah dengan kedatangan orangutan dan hyena. Nah, petualangan penuh dengan keringat dan darah dari Pi akhirnya dimulai. Pengalamannya bertahan hidup di atas sekoci selama berbulan-bulan lamanya bersama hewan-hewan liar ternyata jauh lebih bisa kita terima. Padahal kenyataannya tidaklah demikian.

Yuk, Intip Kabar Terbaru Aktor Utama Life of Pi! | Breaktime
Pemeran Life of Pi dalam Burn your Maps. Photo by Google

Nah, setelah 5 tahun Life of Pi berlalu, apa kabar sang pemeran karakter utama dalam film tersebut, ya, B’timers? Suraj Sharma, aktor tampan yang memainkan tokoh Pi, ternyata pindah ke New York setelah 1 tahun Life of Pi dirilis. Pemuda Delhi dengan aksen kental yang kita temukan di dalam film penuh ajaran tentang kehidupan ini masih mengejar mimpinya.

Baca juga: LOGO TERKENAL DAN PESAN TERSEMBUNYI DI DALAMNYA!

Aktor berusia 23 tahun ini mengambil jurusan film-making di Tisch School of the Arts di New York. Sejak pertama kali dia pindah ke Yew York pada tahun 2013, hingga saat ini, ternyata tak terdengar lagi aksen kental yang akrab dengan dirinya, lho, B’timers.

Yuk, Intip Kabar Terbaru Aktor Utama Life of Pi! | Breaktime
Shuraj Sharma ikut main di Million Dollar Arm. Photo by Google

Dan selain Life of Pi yang membuat kita terkesan dengan kelihaiannya bermain film, Sharma juga telah bermain di film yang sarat dengan pelajaran kehidupan. Million Dollar Arm, sebuah film Hollywood yang dirilis di tahun 2014. Lalu film indie yang hanya diputar di festival film saja, yaitu Umrika yang bercerita tentang impian seorang anak desa untuk pergi ke Amerika, yang dirilis di tahun 2015.

Baca juga: PRINCE GEORGE JADI BERITA INTERNASIONAL TERKINI!

Nah, sebagai pemuda yang berasal dari negara dengan kebudayaan berbeda dengan Amerika, apakah si tampan ini tidak memiliki kesulitan untuk beradaptasi, B’timers? Well, diakui oleh Sharma sendiri, ketika pertama kali menginjakkan kaki di New York, dia harus beradaptasi dengan cara hidup orang New York yang serba cepat. Jika dibandingkan dengan di kota asalnya, Delhi, gaya hidupnya cenderung lambat.

Lalu ada kabar terbaru apa lagi, nih, dari pemeran utama Life of Pi, B’timers? Anda bisa menyaksikannya di sebuah film paling anyar yang diperan kan oleh Sharma, berjudul Phillauri. Diungkapkan oleh Sharma, terdapat perbedaan dari cara pembuatan film di Amerika dengan di India.

Sharma mengatakan, “On a Hollywood set, there’s always a sense of structure. If you veer from that, it’s a problem. The one thing that really caught my eye, being part of a Bollywood set and an Indian crew, is their ability to adapt. If something goes wrong, they fix it quickly.”

Well, dari adanya perbedaan itulah kemampuan akting yang dimiliki Suraj Sharma semakin berkembang. Yuk, intip trailer dari film terbaru bintang utama dari Life of Pi di bawah ini, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE