Wujud Rumah Nanas Spongebob Dalam Dunia Nyata | Breaktime
Wujud Rumah Nanas Spongebob Dalam Dunia Nyata
31.05.2017

Spongebob Squarepants rasanya pantas dijuluki sebagai kartun paling favorit di era millenial. Setelah generasi 90an dimanjakan dengan Doraemon, giliran anak-anak jaman sekarang mencintai spons yang hidup di dasar laut ini. Ada banyak hal menarik yang bisa dilihat dari kartun ini. Misalnya saja teman-teman Spongebob, lingkungan sekitar, atau bahkan rumahnya yang juga nggak kalah unik.

Entah darimana datangnya sang animator membuat sebuah rumah nanas di dasar laut, yang jelas hal tersebut rupanya mampu menginspirasi di kehidupan nyata. Pihak Nickelodeon bekerja sama dengan Punta Cana Resort untuk membuat sebuah penginapan dengan konsep rumah nanas.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jeans Lumpur & Kaos Berkeringat Hebohkan Netizen!

 

 

Well, Anda yang merupakan penggemar berat Spongebob kini bisa merasakan sensasi hidup sebagai sebuah spons di dalam rumah nanas. Sebuah vila yang terletak di Pantai Punta Cana, Republik Dominika ini masuk dalam kelas mewah dengan luas 457 meter persegi.

Fasilitas yang ada di dalamnya apa saja ya? Jadi, bukan hanya bentuknya saja yang nanas, tapi juga dilengkapi dengan dua kamar tidur, tiga kamar mandi, patung Gary, dan interior sama persis dengan rumah yang ada dalam film kartunnya.

Tak hanya itu, ada juga elemen lain yang benar-benar terinspirasi dari kehidupan di bawah laut, seperti telepon yang berbentuk kerang. Mirip banget dengan telepon milik Spongebob. Vila ini juga dilengkapi dengan kolam renang agar lebih terasa seperti kehidupan di bawah laut.

Wujud Rumah Nanas Spongebob Dalam Dunia Nyata | Breaktime
Kondisi bagian dalam vila yang mirip banget dengan aslinya
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
6 Jenis Vespa Paling Dicari Scooterist

Menariknya lagi, Anda akan dilayani oleh pelayan pribadi yang benar-benar akan memuaskan Anda untuk berpesta di dalam vila ini bersama dengan keluarga ataupun teman-teman.

Resort ini rupanya jadi yang pertama milik Nickelodeon dengan konsep yang sesuai dengan film kartun yang mereka produksi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa rumah ini didekorasi bak rumah Spongebob di Bikini Bottom.

Ada kamar tidur utama dengan ukuran yang sangat besar. Lengkap dengan shower indoor dan outdoor dan juga bathup. Kamar tidur yang satu lagi adalah tipe twin bedroom. Memiliki desain loteng, ruang makan, taman pribadi, teras, sun-bathing beds, dan signature pineapple pool.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lukisan Terkenal Ini Punya Kode Rahasia, Apa ya?

Bahkan di sana juga disediakan cupcake bar. Seperti yang sudah disebutkan bahwa Anda akan disediakan pelayan pribadi. Hal tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk mengatur pesta Anda di dalam vila, tetapi juga jika Anda ingin makan malam di pinggir pantai dengan disinari cahaya rembulan dan lilin. Sajian menunya juga akan disediakan langsung oleh koki kelas dunia. Ditambah dengan sensasi menikmati anggur di tepi pantai. Semua akan benar-benar diatur oleh pelayan pribadi yang telah disediakan.

Siapa yang tidak ingin tinggal di rumah yang demikian? Namun sayangnya vila ini hanya bisa dinikmati jika Anda berani mengeluarkan kocek sebesar $940 atau sekitar Rp 12 jutaan per malamnya. Mungkin rumah nanas di dunia nyata ini bisa jadi alternatif baru untuk B’timers yang hobi traveling ke luar negeri. It will never going to be cheap. What can we say? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE